TURNAMEN BOLA VOLI DAN SEPAKBOLA TARUNA CUP DESA TALAGASARI

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Garut – Senin, 19 Agustus 2024 digelar turnamen bola voli dan sepakbola Taruna Cup Desa Talagasari dibawah naungan Ketua Karang Taruna Suhendar beserta jejeran pengurus desa karang taruna Talagasari. Kegiatan ini diadakan antar kampung untuk memeriahkan Dirgahayu RI nan ke-79 dan bermaksud untuk mempererat persatuan dan kebersamaan antara penduduk kampung desa Talagasari dan sekitarnya.

Acara ini juga diadakan untuk mencari bibit-bibit lokal guna membentuk sebuah tim nan solid di Talagasar. Acara ini melibatkan Karang Taruna, LPM sebagai Panitia Pelaksana, serta mahasiswa-mahasiswi UNIGA nan sedang melaksanakan KKN di desa tersebut.

Turut datang perwakilan dari beragam lembaga dan melibatkan sekjen dan pembina LSM Laskar Indonesia Kecamatan Banjarwangi Ujang Muslih dan Agus Sutiana termasuk pihak APH, DanPos Koramil Banjarwangi, dan Kasi Trantib Polsek Banjarwangi, serta Satpol Pamong Praja Kecamatan Banjarwangi.

Dalam kesempatan tersebut, DanPos Koramil Banjarwangi memberikan pengarahan agar turnamen berjalan dengan tertib, aman, dan damai. Dan juga menjunjung tinggi sportifitas.

Kepala Desa Talagasari Asep Ridwanul Hakim memaparkan bahwa turnamen ini diikuti oleh perwakilan tiap-tiap RW se-Desa Talagasari nan berjumlah 15 RW. Di laga pembukaan pertandingan perdana ialah PS PORCI (Cigunung RW 06) melawan PS PASIRWARU (RW 02).

Asep Ridwanul Hakim mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa dan mahasiswi UNIGA nan sedang melaksanakan KKN di Desa Talagasari. Beliau mengapresiasi kontribusi mereka dalam menyelenggarakan aktivitas HUT RI ke-79, nan berjalan meriah dan mendapat apresiasi positif dari penduduk masyarakat Desa Talagasari.

Post Views: 3

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga