TURNAMEN FUTSAL SEKOLAH DASAR SE-KECAMATAN WONOAYU TAHUN 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Turnamen Futsal Sekolah Dasar se-Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo tahun 2024 berhujung kemarin tanggal 11/06/2024 keluar sebagai juara SDN Semambung mengandaskan perlawanan SDN Simoketawang dengan skor 4-3 lewat drama adu pinalti.

Turnamen nan berjalan selama tiga hari 9-11 Juni 2024 di lapangan Lut Futsal dan Caffe Semambung Wonoayu dengan menggunakan sistem gugur nan diikuti oleh Sekolah Dasar Negeri maupun Swasta di wilayah Kecamatan Wonoayu.

 Peserta Turnamen Futsal Sekolah Dasar se-Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo tahun 2024 di lapangan Lut Futsal Wonoayu.Foto: Peserta Turnamen Futsal Sekolah Dasar se-Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo tahun 2024 di lapangan Lut Futsal Wonoayu.

Sebagai corak apresiasi Turnamen Futsal Sekolah Dasar se-Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo ini memberikan bingkisan berupa trophy dan duit pembinaan bagi nan menjadi juara. Seluruh Tim peserta turnamen ini juga mendapatkan apresiasi produk dari sponsor.

Addien Ari Murti, S.Pd sebagai penanggung jawab aktivitas ini menuturkan bahwa aktivitas ini sebagai sarana pengembangan potensi peserta didik dan pencarian bibit atlet futsal di lingkungan Sekolah Dasar se-Kecamatan Wonoayu di bagian olahraga.

“Mudah-mudahan dengan turnamen futsal ini talenta dan minat peserta didik SD di Kecamatan Wonoayu khususnya dari Kabupaten Sidoarjo pada umumnya bisa tersalurkan,” ujarnya.

Berikut hasil akhir juara Turnamen Futsal Sekolah Dasar se-Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo tahun 2024.
Juara 1 SDN Semambung
Juara 2 SDN Simoketawang
Juara 3 SDN Jimbaran kulon
Juara angan SDN Pagerngumbuk 1
Tim paling fairplay SDN Simo Angin Angin

Post Views: 9

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga