Wanita di Tangerang Jadi Korban Penganiayaan Mantan Suami

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 09 Sep 2024 23:08 WIB

Seorang wanita di Ciledung, Kota Tangerang menjadi korban tindakan penganiayaan oleh mantan suaminya pada Minggu (8/9). Seorang wanita di Ciledung, Kota Tangerang menjadi korban tindakan penganiayaan oleh mantan suaminya pada Minggu (8/9). Ilustrasi. (iStockphoto/South_agency).

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang wanita di Ciledung, Kota Tangerang menjadi korban aksi penganiayaan oleh mantan suaminya pada Minggu (8/9). Peristiwa ini turut terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial.

Dalam video nan beredar, peristiwa bermulai saat korban sedang berbareng teman-temannya. Beberapa saat kemudian, pelaku datang dan langsung memukul kawan korban.

Tak berhenti, pelaku kemudian memukul terhadap korban. Dalam video terlihat, korban ditendang dan dipukul berulang kali hingga terkapar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam unggahan nan beredar, turut disampaikan pelaku diduga melakukan penganiayaan itu lantaran jengkel korban tak mau diajak rujuk.

Kapolsek Ciledug Kompol Ubaidillah mengatakan korban telah melaporkan peristiwa penganiayaan itu ke pihak berwajib. Kata dia, saat ini pihaknya tetap melakukan pendalaman.

"Korban sudah membikin laporan kemarin. Mudah-mudahan hari ini sudah ada titik terang dan ungkap pelakunya. Pelaku tetap dalam upaya pencarian," kata Ubaidillah kepada wartawan, Senin (9/9).

Terpisah, Kanit Reskrim Ciledug AKP Suwito menyebut pihaknya belum bisa memastikan motif alias argumen pelaku melakukan tindakan penganiayaan tersebut.

"Belum bisa kita pastikan, dari laporan korban, pelaku tiba-tiba marah marah. Tahu-tahu mantan suaminya marah marah gebukin gitu," ujarnya.

Disampaikan Suwito, sejumlah saksi telah dimintai keterangan mengenai tindakan penganiayaan tersebut. Ia melanjutkan saat ini kepolisian tetap mencari keberadaan pelaku.

"Kita sudah periksa saksi-saksi, tinggal gelar. Pelaku sedang diselidiki keberadaannya," pungkasnya.

(dis/sfr)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional