WARRIOR KARATE CLUB MEMBAWA PULANG 10 MEDALI DALAM KEJUARAAN KARATE JATIM OPEN PIALA KONI RI PUSAT 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
 Atlet Warrior M. Rafathar A Juara 1 Kata Perorangan Usia Dini Putra. Foto: Atlet Warrior M. Rafathar A Juara 1 Kata Perorangan Usia Dini Putra.

Jombang – Kejuaraan karate Piala KONI RI Tahun 2024 nan berjalan selama 2 hari di GOR Kanjuruhan Malang, memberikan kesan tersendiri bagi para atlet khususnya dari klub Warrior Jombang.

Semua atlet Warrior nan turun di kelas open sangat antusias untuk bertanding untuk menjadi nan terbaik, official nan membersamainya juga memberikan semangat dan pengarahan kepada atletnya nan bertanding.

Kerjasama dan upaya nan keras semua para atlet Warrior di arena pertandingan membuahkan hasil nan membanggakan, Warrior Karate Club Jombang sukses membawa pulang 10 lencana nan terbagi atas 2 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 5 Medali Perunggu.

Rasa senang dan bangga terpancar diwajah para official Warrior saat atletnya sukses memperoleh juara, tak lepas juga rasa senang diperlihatkan oleh sinpei Benny Gunawan sebagai ketua umum Warrior Karate Club, beliau mengatakan bahwa ini semua berkah kerja keras para atlet selama ini saat berlatih, sinpei Benny juga menambahkan bahwa nan sukses mendapat juara 1 bakal mendapatkan bingkisan SPP selama 3 bulan tujuannya agar atlet nan juara tetap semangat dalam berlatih dan memacu juga nan belum bisa mendapatkan juara agar juga semangat meraih juara dalam setiap pertandingan. Dan ini juga memberikan suatu pelajaran juga untuk bisa membantu meringankan beban orang tua, dan nan belum sukses juara kelak bakal ada pertimbangan teknik pada saat latihan rutin. Saat dikonfirmasi oleh tim media SALAMOLAHRAGA.COM.

Wajah senang dan penuh ceria juga terpancar pada para pendukung para atlet Warrior ini, meskipun belum bisa mendapatkan juara umum tapi mereka sangat bangga dan senang dengan apa nan sudah didapatkannya. Para atlet nan bertanding sudah menunjukkan performa terbaiknya untuk nama klub dan nama kota Jombang, dan semoga di pertandingan berikutnya Team Warrior bisa mendapatkan juara sesuai harapan.

Nama-nama atlet Warrior Karate Club Jombang nan sukses mendapatkan juara, antara lain: Juara 1 2 Emas (Medali Emas dan Piagam) : Muhammad Rafathar Alkhalifi (Kata Perorangan Usia Dini Pa), Muhammad Rakha Rahmatillah (Kata Perorangan Pra Pemula Pa).

Juara 2 3 Perak (Medali Perak dan Piagam) : Rafatar, Mirza, Elang (Kata Beregu Usia Dini Pa); Mayang, Alisha, Aiko (Kata Beregu Pra Pemula Pi); Prisa, Aqis, Amira (Kata Beregu Pemula Pi).

Juara 3 5 Perunggu (Medali Perunggu dan Piagam) : Abyasa Nizam Respati (Kata Perorangan Pra Pemula Pa); M. Reyhan, Rony Aditya, Banyu Biru (Kata Beregu Pra Pemula Pa); Rafa Bima, Abyasa Nizam, M. Rakha Ramatillah (Kata Beregu Pra Pemula Pa); Nerisa, Sinta, Ratih (Kata Beregu Pra Pemula Pi); Sayida, Dian, Rosy (Kata Beregu Under Senior Pi).

Post Views: 1

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga