WARRIOR KARATE CLUB MENURUNKAN 31 ATLET DALAM TURNAMEN MARTIAL ARTS CHAMPIONSHIP OPEN DAN FESTIVAL KONI RI CUP KARATE TAHUN 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jombang – Salah satu club karate nan ada di Jombang mengikuti turnamen karate KONI RI CUP 2024 nan diadakan di GOR KANJURUHAN Malang. Club itu adalah Warrior Karate Club (WKC).

Dengan menurunkan 31 atletnya WKC bakal bertanding di kelas open dan festival. Titik kumpul pemberangkatan dari Jombang adalah di Dojo Mahameru.

Mereka berangkat menuju Malang dengan menggunakan bus besar berbareng rombongan nan terdiri dari atlet, para wali atlet dan segenap official.

Sebelum berangkat ke Malang, Bapak Benny Gunawan sebagai ketua Warrior Karate Club memberikan pengarahan kepada para atletnya untuk bisa bertanding dan bermain secara lepas dan penuh tenaga seperti nan sudah dipelajari setiap harinya.

Setelah selesai pengarahan semua atlet dan official bermohon dan berangkat menuju Malang tepat pukul 13.00 WIB dan bakal mengikuti pertandingan di GOR Kanjuruhan Malang selama 2 hari ialah di hari Sabtu dan Minggu tanggal 20 – 21 Juli 2024.

“Semoga dalam pertandingan kali ini tim Warrior bisa memberikan nan terbaik bagi Jombang, dan bisa menjadi juara umum nantinya, lantaran sudah dipersiapkan selama beberapa minggu untuk menghadapi beragam musuh nan tidak mudah,” minta Bapak Benny ketika dihubungi tim Media SALAMOLAHRAGA.COM.

Support dan support dari para wali atlet juga semarak, terbukti banyak juga nan ikut dalam rombongan kemarin berangkat, mereka berambisi para atlet bisa memberikan hasil terbaiknya nan selama ini dipelajari di tempat latihan.

Post Views: 3

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga