AC Kamar Jokowi di IKN Sudah Dipasang: Mudah-mudahan Tidur Nyenyak

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 08 Agu 2024 16:42 WIB

Pendingin ruangan alias air conditioner (AC) di bilik Jokowi di Ibu Kota Nusantara (IKN) sudah siap mendinginkan ruangan agar presiden tidur nyenyak. Pendingin ruangan alias air conditioner (AC) di bilik Jokowi di Ibu Kota Nusantara (IKN) sudah siap mendinginkan ruangan agar presiden tidur nyenyak. Tangkapan layar twitter @jokowi

Jakarta, CNN Indonesia --

Plt. Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara Basuki Hadimuljono memastikan pendingin ruangan alias air conditioner (AC) di bilik Presiden Jokowi di Ibu Kota Nusantara (IKN) sudah siap.

Basuki bakal bolak-balik Jakarta dan IKN beberapa hari ke depan. Dia mengecek semua aspek pembangunan menjelang upacara 17 Agustus.

"Untuk Istana Garuda sudah siap, ruangan untuk sidang kabinet sudah siap, listrik, air, air conditioner sudah siap, termasuk ruang tidur beliau mudah-mudahan kelak jadi nyenyak," kata Basuki saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (8/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Basuki mengatakan akomodasi dasar lainnya juga sudah siap digunakan. Dia berbicara instansi Jokowi di IKN sudah bisa digunakan.

"Furnitur nan baru datang hari ini, besok bakal dipasang, tanggal 10 saya ke sana mengecek nan terakhir," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi sudah menjajal istana di IKN. Dia sudah menginap sekaligus bekerja di sana nyaris sepekan.

Pada saat itu, dia menyentil persiapan istana di IKN saat berkantor untuk pertama kalinya. Jokowi mengeluhkan AC nan membuatnya tak tidur nyenyak.

"Enggak nyenyak. Saya ngomong apa adanya," ujar Jokowi melalui video di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (29/7).

(dhf/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional