Ada HUT Bhayangkara, Warga Diimbau Hindari Jalan Sekitar Monas Besok

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 30 Jun 2024 12:30 WIB

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 bakal dilaksanakan di Monas, besok (1/7) sehingga masyarakat diimbau menghindari jalan sekitar wilayah tersebut. Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 bakal dilaksanakan di Monas, besok (1/7) sehingga masyarakat diimbau menghindari jalan sekitar wilayah tersebut. (Foto: CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 bakal dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas) pada Senin (1/7) dan diperkirakan bakal terjadi kepadatan, sehingga masyarakat diimbau menghindari jalan sekitar wilayah tersebut.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 juga bakal dibarengi dengan Pesta Rakyat. Gelaran ini disebut bakal berjalan mulai dari pukul 12.00 WIB.

Polda Metro Jaya memperkirakan aktivitas tersebut bakal dihadiri oleh sekitar 182 ribu orang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pada hari Senin tanggal 1 Juli 2024, bakal diadakan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Monas dan bakal dihadiri oleh kurang lebih 182.000 orang," tulis TMC Polda Metro Jaya di Instagram, Minggu (30/6).

Maka dari itu, masyarakat nan bakal berjalan melalui jalan sekitar Monas diimbau mencari jalan pengganti jika tidak mau terjebak kepadatan lampau lintas nan mungkin timbul imbas aktivitas tersebut.

"Yang bakal melintas di sekitaran Monas besok, bisa cek opsi arus lampau lintas nan sudah disediakan ya! Tunggu info selanjutnya," tulis TMC Polda Metro Jaya.

(lom/pta)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional