Sejumlah Jalan di Jakarta Masih Macet Parah Imbas HUT TNI

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 05 Okt 2024 18:05 WIB

Sejumlah jalan di Jakarta sampai dengan Sabtu (5/10) tetap macet parah buntut antusiasme penduduk menghadiri seremoni HUT TNI ke-79 di area Monas. Sejumlah jalan di Jakarta sampai dengan Sabtu (5/10) tetap macet parah buntut antusiasme penduduk menghadiri seremoni HUT TNI ke-79 di area Monas. (CNN Indonesia/ Thohirin).

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah jalan di Jakarta sampai dengan Sabtu (5/10) tetap macet parah buntut antusiasme penduduk menghadiri seremoni HUT TNI ke-79 di area Monas.

Salah satu kemacetan parah terpantau di sekitar Cikini. Pantauan CNNIndonesia.com, lampau lintas di depan pusat perbelanjaan Menteng Huis ke arah Tugu Tani tersendat.

Begitu pula dari arah sebelah kiri ialah dari Masjid Cut Meutia ke arah Jalan Menteng Raya menuju Tugu Tani turut tersendat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kondisi nan sama juga terjadi di Jalan Kebon Sirih arah Tugu Tani dan Stasiun Gambir, kendaraan nan mengarah ke Tugu Monas padat.

Selain di area tersebut, kemacetan parah juga terjadi di Jalan Sudirman.

Mengutip detik.com, lampau lintas di sepanjang Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, arah Monas, Jakarta Pusat, macet parah sore ini. Laju kendaraan nyaris tak bergerak.

Kemacetan terjadi di Patung Jenderal Sudirman, sekitar pukul 16.00 WIB. Kemacetan parah itu mulai terjadi di Jalan Sudirman arah Monas. Kendaraan melaju lambat lantaran volume motor dan mobil memadati area jalan.

Kendaraan roda dua dan roda empat nyaris tak bergerak. Saking macetnya, para pengendara roda dua sampai menaiki trotoar. Namun perihal itu justru membikin lampau lintas kian tak terkendali.

(mnf/agt)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional