Ahok Klaim Belum Dapat Tugas dari Megawati Maju Pilkada

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 26 Mei 2024 18:50 WIB

Politikus PDIP Basuki Tjahaja Purnama namalain Ahok mengaku belum mendapat tugas dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk maju Pilkada 2024. Politikus PDIP, Basuki Tjahaja Purnama namalain Ahok mengaku belum mendapat tugas dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk maju Pilkada 2024. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Jakarta, CNN Indonesia --

Politikus PDIP, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku belum mendapat tugas dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk maju Pilkada 2024.

Ahok mengatakan Mega hanya memintanya untuk membantu partai menghadapi Pilkada nan bakal digelar November mendatang.

"Saya sama Ibu enggak pernah ngomongin soal Pilkada. Cuma ngomongin bantu teman-teman," ucap Ahok usai gelaran Rakernas PDIP di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (26/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ditanya ihwal berita maju di Sumatera Utara, Ahok tak menjawab tegas. Dia malah mengaku tak terlalu mengenal wilayah tersebut.

"Enggak lah. Saya juga enggak gitu mengerti Sumut juga," katanya.

Dalam pidato politiknya di penutupan Rakernas V partai, Mega sebelumnya mengaku telah menugasi Ahok. Namun, Mega tak mengatakan apa tugas nan diberikan ke kadernya itu.

"Sekarang beliau berbareng kita. Sudah keluar dari pemerintahan lampau bilang pada saya, 'Ibu minta tugas'. Oke. Sudah ada tugasnya," kata Megawati.

(thr/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional