Anies Baswedan Pasang Status 'Open To Work' di LinkedIn

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 08 Okt 2024 18:19 WIB

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memasang status 'Open To Work' pada laman profilnya di jejaring LinkedIn. Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memasang status 'Open To Work' pada laman profilnya di jejaring LinkedIn. (Tangkapan layar YouTube Anies Baswedan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memasang status 'Open To Work' pada laman profilnya di jejaring LinkedIn.

Dalam unggahan di akun IG pribadinya, Anies membagikan tangkapan layar foto profilnya di LinkedIn dengan tulisan #OpenToWork. Anies menyatakan terbuka untuk berjejaring melalui platform LinkedIn.

"Tapi serius nih, buat nan mau berjejaring dengan saya via LinkedIn, silakan mampir di sini ya: https://www.linkedin.com/in/aniesrasyidbaswedan (klik linktree di bio)," bunyi keterangan nan ditulis Anies di IG pribadinya @aniesbaswedan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anies mengatakan dirinya sekarang menjadi 'Pengacara'. Akronim candaan 'pengacara' biasanya kepanjangan dari 'Pengangguran Banyak Acara'.

Alhasil, banyak pihak nan mengusulkannya untuk jadi atlet lari di Gelora Bung Karno, naik gunung hingga nongkrong di toko kopi.

"Nah, sebelum melakukan itu semua, tidak lupa pembaruan LinkedIn dulu. Insya Allah saya bakal rutin berbagi mengenai kepemimpinan, pengembangan diri profesional, dan keahlian manajerial. Sampai ketemu di LinkedIn," kata dia.

Pada profil LinkedIn pribadinya, Anies menuliskan kiprahnya sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Dia juga menyertakan beberapa arsip seperti Story of Collaboration: Jakarta's Transformation 2017-2022 hingga daftar riwayat hidup alias curriculum vitae pribadinya.

Anies kandas menjadi calon gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2024 usai tak ada partai politik nan mengusungnya. Ia juga mengalami kegagalan menjadi presiden RI 2024-2029 usai mengalami kekalahan dari Prabowo-Gibran.

[Gambas:Instagram]

(rzr/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional