Bank Mandiri Luncurkan Kampanye #BeyondSuperAPP

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS - Bank Mandiri meluncurkan kampanye #BeyondSuperAPP di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 28 Juni 2024. Ada tiga pilar nan dihadirkan, ialah Everyday Banking and More, Beyond Banking, dan The Next Level of Banking Experience.

Melalui tiga pilar ini, Livin’ by Mandiri tidak hanya menawarkan solusi finansial komprehensif, tetapi terus memperkenalkan jasa terbaik dan inovatif. “Kami mau menciptakan experience terbaik bagi masyarakat Indonesia bahwa jasa Livin’ #BeyondSuperAPP dari waktu ke waktu semakin memudahkan semua langkah dalam kehidupan, apalagi tidak hanya saat berada di dalam negeri tetapi dapat melayani di seluruh dunia,” ujar Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi.

Livin’ by Mandiri, Darmawan melanjutkan, mempunyai ratusan fitur nan memudahkan nasabah. “Sebagai super app terdepan di bagian finansial dan style hidup, Livin’ by Mandiri telah menjadi jagoan dalam mempermudah transaksi harian serta menghadirkan intermezo nan membawa kebahagiaan bagi pengguna, seperti fitur Livin’ Sukha dan kemudahan seperti fitur terbaru kami, Livin’ KPR,” ujarnya.

Melalui Livin’ KPR, pengguna dapat mencari rumah nan sesuai dengan kebutuhan mereka sekaligus mengusulkan KPR. Fitur ini menawarkan beragam kemudahan seperti pilihan properti variatif, suku kembang kompetitif, potongan nilai biaya provisi, serta blangko pengajuan nan simpel.

Nasabah dapat dengan mudah mencari properti sesuai preferensi nilai dan kesiapan akomodasi umum di sekitarnya, sembari merencanakan finansial dengan fitur Simulasi Angsuran, serta memantau status aplikasi KPR secara real-time melalui Tracking KPR.

Kehadiran fitur Livin’ KPR diharapkan dapat mengoptimalkan akuisisi KPR dan meningkatkan portfolio Mandiri KPR di 2024. Saat ini, pencairan KPR Bank Mandiri telah meningkat sebesar 31,4 persen year-on-year (yoy).

Hingga Mei 2024, tercatat pengguna aplikasi Livin' by Mandiri telah menembus 25,4 juta, naik 37 persen yoy. Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin' by Mandiri hingga akhir Mei 2024 mencapai Rp 1.552 triliun dengan volume transaksi sebesar 1,45 miliar transaksi secara year to date (ytd).

Iklan

Sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah memenuhi kebutuhan pengguna dalam menabung, bertransaksi, meminjam, dan mengembangkan finansial melalui ratusan fitur inovatif.

Nasabah dapat membuka rekening baru di 120 negara dengan kartu SIM lokal. Hingga kuartal I 2024, Livin’ by Mandiri menghadirkan fitur pembayaran QRIS dengan tiga pilihan sumber biaya (tabungan, kartu kredit, dan paylater), Tap to Pay, QR Cross Border, dan Solusi Valas nan memungkinkan pengguna untuk bertransaksi di luar negeri tanpa konversi.

Tak hanya transaksi finansial, pengguna juga dapat menikmati jasa Livin’ by Mandiri untuk memenuhi kebutuhan style hidup melalui fitur Sukha. Nasabah dapat melakukan pembelian tiket konser, shopping di ratusan online merchant tanpa perlu pindah aplikasi seperti tiket pesawat, kereta api, dan transportasi lainnya, hingga menikmati konten menarik di SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews.

Pada awal kuartal III 2024 mendatang, Livin' by Mandiri bakal dilengkapi dengan program loyalitas nan komprehensif untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara menyeluruh. Nasabah nantinya dapat mengumpulkan, memonitor, dan menukarkan Livin’poin dengan beragam bingkisan menarik, mulai dari voucher belanja, hingga poin miles maskapai ternama. Poin-poin ini juga dapat dijadikan sebagai sumber biaya transaksi di beragam layanan, baik online maupun offline.

Acara Livin’ Beyond Fest tidak hanya menyoroti capaian teknologi dan jasa Bank Mandiri, tetapi juga menyuguhkan rangkaian intermezo menarik. Pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas mulai dari pagelaran drone and light show, flash mob, penampilan musik, dan talkshow interaktif dengan topik seputar literasi finansial dan style hidup.

Acara ini turut dimeriahkan beragam bintang tamu seperti Vidi Aldiano, Patricia Gouw, Shenina Cinnamon, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, Juicy Luicy, Tiara Andini, dan Padi Reborn. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis