BNI Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Officer Development Program 2024, Cek Syaratnya

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. alias BNI membuka lowongan kerja untuk Officer Development Program alias ODP batch 2024. Melansir dari laman resmi rekrutmen BNI, lowongan itu bakal ditutup pada Rabu, 29 Juni 2024.

ODP terdiri dari posisi perbankan umum alias general banking functions, hukum, konsumen, dan dunia analyst program, nan mencakup perbendaharaan, korporasi, bank komersial dan internasional, serta akibat perusahaan. 

BNI mencari pelamar dengan kualifikasi lulusan S1/S2 setara. Syarat bagi pelamar nan berilmu S1 maksimal berumur 26 tahun, dan mempunyai Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal alias sama dengan 3.00. Sedangkan, syarat bagi S2 adalah maksimal berumur 28 tahun dengan IPK minimal alias sama dengan 3.25.

Kemampuan bahasa Inggris juga diperhitungkan, sehingga pelamar bisa memasukan sertifikat TOEFL dengan skor minimal 450. Khusus pelamar nan berkeinginan di bagian dunia analyst program kudu mempunyai skor TOEFL minimal 550/TOEFL iBT minimal 75/IELTS minimal 6/TOEIC minimal 800. 

BNI tidak menerima pelamar nan family intinya bekerja di BNI, seperti orang tua alias kerabat kandung. Syarat lain, pelamar berstatus belum menikah dan bersedia tidak menikah selama satu tahun. Mereka kudu bersedia ditempatkan di unit BNI seluruh Indonesia.

Iklan

Bagi pelamar nan berkeinginan di bagian hukum, BNI lebih mengutamakan mereka nan berasal dari alumni norma universitas ternama, serta mempunyai pengalaman di bagian tersebut selama satu tahun. 

Sedangkan, pelamar nan punya pengalaman kerja di kegunaan penjualan alias bagian perbankan konsumen selama minimal 1 tahun jauh lebih disukai jika berkeinginan di program konsumen.

Secara umum, BNI mencari pelamar nan baik dalam mengomunikasikan ide, berpikir kritis, dan punya keahlian kajian nan bagus. Lamaran dapat dilakukan di situs berikut https://recruitment.bni.co.id/.

Pilihan Editor: Lowongan Kerja PT Pelni Dibuka Hingga 16 Mei 2024

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis