Bobby Nasution-Surya Daftar ke KPUD Sumut, Konvoi Naik Motor Listrik

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 28 Agu 2024 15:19 WIB

Bobby Nasution dan Surya resmi didaftarkan sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur ke KPUD Sumatera Utara pada Rabu (28/8) ini. Bobby Nasution dan Surya resmi didaftarkan sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur ke KPUD Sumatera Utara pada Rabu (28/8) ini. (CNN Indonesia/Farida)

Medan, CNN Indonesia --

Bobby Nasution dan Surya didaftarkan sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur ke KPUD Sumatera Utara pada Rabu (28/8) ini. Bobby dan Surya sempat berkumpul di instansi tim pemenangan berbareng para pendukungnya di Jalan Balai Kota, Medan, sebelum berangkat ke KPUD.

Kemudian, sekitar pukul 14.15 WIB, Bobby dan rombongan berkonvoi dengan sepeda motor listrik menuju instansi KPUD Sumut. Bobby membonceng istrinya, Kahiyang Ayu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejumlah elite partai politik ikut mengiringi pendaftaran Bobby-Surya, di antaranya Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara.

Bobby nan merupakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengenakan kemeja putih. Begitu pula dengan Surya.

Sementara itu, sejumlah pendukung Bobby-Surya tampak mengenakan busana adat. Para pendukung menyambut Bobby-Surya dengan meriah saat pasangan itu tiba di KPUD Sumut.

Selanjutnya, Bobby dan Surya beserta rombongan langsung diarahkan ke dalam ruangan pendaftaran di KPUD Sumut.

Bobby dan Surya memborong support partai pada Pilgub Sumut 2024. Mereka didukung Gerindra, Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai NasDem, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Kesejahteraan Sosial (PKS), PSI, dan Perindo.

(fnr/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional