INFO BISNIS – Sebagai corak support terhadap generasi muda, organisasi kreatif, serta industri fashion dan lifestyle di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk alias BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada arena tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024. Ajang nan berjalan 25 – 27 Oktober 2024 di Jakarta Convention Center ini menghadirkan rangkaian aktivitas nan lebih menarik dan menghibur, mulai dari retail & lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga F&B, dengan total lebih dari 270 lifestyle brands.
Kehadiran BRI di USS 2024, kata Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto, merupakan corak komitmen dalam mendukung perkembangan industri imajinatif di Indonesia. “Kolaborasi dengan USS Networks ini sejalan dengan visi kami untuk mendorong brand lokal berkekuatan saing serta memfasilitasi transaksi finansial nan lebih mudah bagi anak muda melalui BRImo”, ujarnya.
Project Director USS Networks Adista Fadhilla menekankan bahwa USS 2024 datang dengan semangat baru dan lebih besar, dengan beragam program inovatif untuk menguatkan posisi USS sebagai pusat produktivitas dan kerjasama dalam industri fashion dan lifestyle. “Di tahun 2024, kami kembali lebih kuat dengan 270 brand dan program baru seperti padel court untuk memeriahkan USS 2024.”
“Kami terus mendukung brand lokal Indonesia dalam memasarkan produk mereka serta mendorong produktivitas di bidang fashion dan lifestyle,” ujar dia. “Dengan menyediakan ruang bagikomunitas, seni, musik, dan kerjasama antara brand lokal dan internasional, kami berkomitmen menjadikan USS sebagai pionir dalam event fashion, lifestyle, seni, dan intermezo di Indonesia," ujarnya.
Program Sneakers Rp 50 ribu bakal kembali datang di USS 2024 nan didukung oleh BRImo. Pengunjung berkesempatan menikmati promo menarik, termasuk kesempatan mendapatkan sneakers premium seharga Rp 200 ribu melalui Mystery Ball Box. Bagi visitor nan membuka rekening Tabungan BRI melalui BRImo dengan setoran awal Rp 500 ribu, bakal mendapat kan voucher shopping senilai Rp100 ribu. Nasabah nan melakukan top-up minimal Rp 10 juta dapat mengikuti Lucky Dip dengan bingkisan utama smartphone.
BRI menyadari pentingnya mendorong brand lokal untuk berkembang di pasar nan kompetitif. Kehadiran BRI di USS 2024 memberikan kesempatan bagi brand lokal untuk menjangkau audiens lebih luas, baik di tingkat lokal maupun internasional. Kolaborasi ini diperkuat oleh partisipasi tokoh dunia seperti Jeff Staple dan Sabotage. Seniman Bali Suanjaya Kencut juga turut berperan-serta dengan menghadirkan karya eksklusif berbareng brand lokal Kine. (*)