BRI Group Salurkan 128 Ribu Paket Sembako selama Ramadan Silam

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS – BRI Group menyambut kehadiran Ramadan pada April 2024 silam dengan menjalankan kegunaan tanggung jawab sosial perusahaan. Salah satu nan dijalankan ialah menyalurkan support kepada masyarakat.

Melalui bungkusan program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”, perusahaan menyalurkan support sembako sebanyak 128.011 paket nan disalurkan kepada 144 panti didikan dan 36 panti werdha, serta masyarakat umum di seluruh wilayah Indonesia.

Setiap paket sembako nan diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya. Penyaluran sembako dilakukan oleh perwakilan 18 Regional Office BRI nan tersebar di seluruh Indonesia dengan melibatkan semua pekerja BRI Group.

Selain penyaluran sembako, BRI Group juga menyalurkan support berupa santunan kepada 4.600 anak yatim piatu nan tersebar di beragam wilayah di Indonesia.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan bahwa penyaluran support ini merupakan support dan kepedulian BRI Group kepada masyarakat terutama saat Ramadan.  BRI Group senantiasa menjalankan tanggungjawab sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan faedah positif bagi lingkungan alias masyarakat sekitar. 

Iklan

“Hal ini merupakan corak konkret social value yang dijalankan oleh perseroan. Kami pastikan support bakal diterima oleh masyarakat, dengan melibatkan semua pekerja BRI Group di setiap unit-unit kerja nan tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” ujarnya.

Catur menambahkan, BRI juga terus berkomitmen untuk mendorong produktivitas dan perputaran upaya AgenBRILink dengan melibatkan penyediaan paket sembako oleh warung-warung AgenBRILink.

Para AgenBRILink nan terlibat dalam penyaluran support sembako ini juga terus berkordinasi dengan RT/RW setempat untuk memastikan support nan diberikan dapat tersalurkan dengan kondusif dan tepat sasaran.

“Keterlibatan AgenBRILink dalam penyaluran paket sembako merupakan bentuk BRI nan terus mendorong perputaran ekonomi utamanya melalui UMKM. Melalui program ini juga kami mau mendorong perputaran upaya dan pendapatan bagi AgenBRLink,” ucap Catur. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis