INFO BISNIS - PT. BRI Asuransi Indonesia alias BRI Insurance (BRINS) mencatatkan premi bruto di kuartal I 2024 sebesar Rp1,02 triliun alias tumbuh sebesar 40,49 persen dibandingkan dengan kuartal pertama tahun 2023 (Rp724 miliar) secara year on year. Hasil ini menunjukkan komitmen BRI Insurance dalam menjaga ketahanan dan pertumbuhan baik dari sektor ekonomi ritel maupun mikro di Indonesia.
Keberhasilan keahlian BRI Insurance tak terlepas dari keahlian optimal dan beragam penghargaan krusial di bidangnya seperti industri asuransi ataupun aktivitas sosial dan lingkungan. Sepanjang kuartal pertama pada tahun 2024, setidaknya lebih dari 6 penghargaan bergengsi didapatkan BRI Insurance.
Penghargaan tersebut datang dari beragam lembaga ataupun media andal di tingkat nasional seperti Best Public Relation in Expanding Market Segmentation Through Product Innovation and Distribution Channel Optimization (Category General Insurance) dan Indonesia Excellence Good Corporate Governance Ethics in Strategy Implementation to Increase Performance Growth (Category General Insurance) dari Warta Ekonomi, Indonesia Best 50 CEO 2024 In General Insurance Category “Employees’ Choice” dari The Iconomic dan penghargaan dari Baznas sebagai Perusahaan Pembayar Zakat Terbaik BAZNAS RI 2024.
Selain itu, di lingkungan BUMN, BRI Insurance mendapat penghargaan Terbaik II Kategori Program Perusahaan Pengembangan UMKM Anak Perusahaan BUMN dari BUMN Track Best CEO in Developing Performance Driven Culture - R.Budi Legowo dari BUMN Track.
Prestasi ini merupakan bukti nyata keahlian gemilang dari BRI Insurance di awal tahun 2024. Pencapaian BRI Insurance juga tak terlepas dari kontribusi pekerja BRI Insurance lewat keahlian dan budaya kerja nan baik serta kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan BRI Insurance.
Iklan
Vice President Corporate Secretary BRI Insurance, Fenti Octaviani mengatakan, untuk mencapai keberhasilan nan optimal bagi perusahaan, beragam upaya bakal terus dilakukan BRI Insurance baik dari sisi pelayanan terhadap pengguna maupun dari sisi culture transformasi di internal nan selaras dengan semangat BRI Group.
"Mewakili apa nan sedang dilakukan manajemen, tahun ini dan kedepannya, BRI Insurance bakal terus melakukan pembenahan dalam jasa untuk memenuhi ke kebutuhan Masyarakat atas perlindungan aset dan diri dari BRI Insurance,” Ujar Fenti.
Fenti juga menyampaikan terima kasih kepada stakeholders atas kepercayaan nan telah diberikan kepada BRI Insurance sehingga perihal tersebut dapat dijadikan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik.
Untuk meningkatkan keahlian dan prestasinya, di tahun 2024 ini BRI Insurance mempunyai visi dengan mengusung tema tahunan ialah “Strengthening Interconnected Business to Drive Sustainability with Business Diversification and Partnership” dengan komitmen untuk selalu meningkatkan keahlian serta memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya dengan langkah bekerja-sama baik di BRI Group maupun mitra upaya lainnya dalam meningkatkan customer engagement yang bisa menghasilkan value dan faedah dari BRI Insurance sebagai mitra terpercaya nan handal untuk solusi perlindungan. (*)