Casis Bintara Dibacok Begal hingga Jari Putus saat Hendak Ujian

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 15 Mei 2024 15:03 WIB

Seorang calon siswa (casis) Bintara Polri berinisial SMR (18) menjadi korban tindakan pemalak di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5) pagi lalu. Seorang calon siswa (casis) Bintara Polri berinisial SMR (18) menjadi korban tindakan pemalak di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5) pagi lalu. iStockphoto/Marccophoto

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang calon siswa (casis) Bintara Polri berinisial SMR (18) menjadi korban aksi begal di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5) pagi lalu.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno mengatakan peristiwa nahas itu dialami korban saat bakal melakukan ujian tes Bintara Polri.

"(Kejadian) Sabtu pagi jam 5, lantaran sampai letak korbannya itu kan tesnya di SMK Media Informatika Pesanggarahan, Jakarta Selatan, itu kan jam 5.30 harus sampai di lokasi, jadi casis itu banyak nan subuh," kata Sutrisno saat dikonfirmasi, Rabu (15/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sutrisno menyebut korban sudah dibuntuti oleh pelaku saat berangkat dari rumahnya di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat.


Kemudian, setibanya di letak kejadian, pelaku nan berjumlah tiga orang langsung mendekati korban dan membacoknya. Akibatnya, jari tangan korban pun putus.

"Itu ada nan putus jarinya, tapi kemarin kita ke rumah sakit, Kapolres semua dan sekarang udah dioperasi, sekarang korbannya sudah pulang dan pemulihan," ucap Sutrisno.

Dalam peristiwa itu, ketiga pelaku sukses membawa kabur motor serta handphone milik korban. Kata Sutrisno, saat ini pihaknya tetap melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

"Semoga sigap terungkap, kelak kita kabarin," ujarnya.

(dis/gil)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional