CNN Indonesia Awards akan Digelar di Semarang 14 Agustus

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN AWARDS INDONESIA

CNN Indonesia

Selasa, 13 Agu 2024 09:54 WIB

CNN Indonesia Awards bakal digelar di Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (14/8) dan dapat disaksikan lewat situs dan YouTube CNN Indonesia. CNN Indonesia Awards kelima bakal digelar di Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (14/8) dan dapat disaksikan lewat situs dan YouTube CNN Indonesia. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

CNN Indonesia Awards kelima bakal kembali digelar. Ajang penghargaan ini bakal dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (14/8) malam dan mengangkat tema "Dari Jawa Tengah untuk Indonesia Gemilang."

Penghargaan CNN Indonesia Awards dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat melalui CNN TV, situs CNN Indonesia, dan juga YouTube CNN Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, CNN Indonesia Awards bakal memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, dan pihak swasta nan berada di Semarang, Jawa Tengah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejumlah kategori penghargaan nan diberikan di antaranya Public Government, Private Sector, State Regional Enterprise, Special Award, dan Lifetime Achievement Award.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Kemudian di Palembang, Sumatera Selatan pada Juli 2024, dan di Medan, Sumatra Utara pada 9 Agustus 2024.

(juh)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional