CNN Indonesia Awards Digelar Malam Ini di Medan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 09 Agu 2024 07:30 WIB

Ajang penghargaan CNN Indonesia Awards keempat bakal digelar di Medan, Sumatera Utara, pada malam ini, Jumat (9/8). Ajang penghargaan CNN Indonesia Awards keempat bakal digelar di Medan, Sumatera Utara, pada malam ini, Jumat (9/8). (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ajang penghargaan CNN Indonesia Awards keempat bakal digelar di MedanSumatera Utara, pada malam ini, Jumat (9/8).

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat tema "Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju".

Awards ini bakal dihadiri langsung Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, dan Pj Gubernur Agus Fatoni.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lalu datang juga Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari, dan beberapa tokoh serta pejabat lain.

Acara digelar di JW Marriott Hotel Medan, pukul 19.00 WIB sampai selesai.

CNN TV, situs CNN Indonesia, Youtube CNN Indonesia, dapat menjadi saluran bagi Anda untuk menyaksikan penghargaan CNN Indonesia Awards secara langsung.

CNN Indonesia Awards keempat kali ini bakal memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Sumut.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024. Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu.

(yli/vws)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional