CTARSA Foundation Menangi Derap Kerja Sama Jakarta 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 12 Jul 2024 16:58 WIB

CTARSA Foundation sukses memenangi "Derap Kerja Sama" (DKJ) tahun 2024 di kategori pemberdayaan. CTARSA Foundation sukses memenangi "Derap Kerja Sama" (DKJ) tahun 2024 di kategori pemberdayaan. (Dok. CT Arsa)

Jakarta, CNN Indonesia --

CTARSA Foundation berhasil memenangi "Derap Kerja Sama" (DKJ) tahun 2024 dari Pemprov DKI Jakarta di kategori pemberdayaan. 

Yayasan nan didirikan oleh Anita Ratnasari Tanjung ini dinilai sukses menjalankan program-program berkepanjangan melalui rumah inspirasi Kamal, Kalideres Jakarta Barat.

Beberapa program CTARSA di Jakarta nan juga dinilai punya kontribusi tinggi untuk masyarakat Jakarta adalah pemberdayaan taman hidroponik untuk mencegah stunting, aktivitas literasi kepada anak-anak dan berbagi makanan sehat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sendiri pada 19 Juni lampau telah mengumumkan perusahaan-perusahaan nan menjadi pemenang "Derap Kerja Sama Jakarta" (DKJ) tahun 2024.

Kemudian pada Kamis (11/7) Pemprov DKI secara resmi memberikan penghargaan kepada pemenang dalam aktivitas nan digelar di Balai Agung, Gedung Balai Kota Jakarta.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memberikan penghargaan secara langsung kepada General Manager CTARSA Foundation, Gatut Mukti, di Balai Kota Jakarta pada Kamis (11/07/2024). 

"Kami sampaikan terima kasih kepada teman-teman di badan upaya nan telah berkontribusi untuk Pemprov DKI Jakarta melalui program-program CSR," kata Kepala Biro Kerja Sama Daerah Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Marulina Dewi di Jakarta.

Marulina menuturkan pihaknya mengapresiasi badan upaya nan telah berperan-serta dalam program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan tiga kategori, ialah pemberdayaan masyarakat, kesehatan dan lingkungan hidup.

DKJ tahun ini berjudul "Harmoni Jakarta Kota Global" nan proses seleksinya telah digelar sejak Jumat Mei. Kegiatan ini juga dalam rangka untuk memeriahkan HUT Ke-497 Jakarta.

Terdapat 15 perusahaan nan sukses menyabet penghargaan dengan lima pemenang dari setiap kategorinya.

Adapun penilaian majelis juri dilakukan berasas tiga indikator, ialah nilai keberlanjutan (sustainability), penemuan dan kreasi serta akibat dan evaluasi.

Penghargaan DKJ Award 2024 ini menjadi bukti komitmen Ketua Yayasan CTARSA Foundation, Anita Ratnasari Tanjung berbareng para kolaborator, untuk terus bergerak menebar kebaikan di bumi pendidikan dan sosial di Jakarta hingga pelosok negeri.

(vws)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional