Datang ke GraPARI di Hari Pelanggan Nasional, Ada Ragam Kejutan untuk Pengguna Kartu Telkomsel

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS – Telkomsel bergairah merayakan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September. Terdapat beragam kejutan untuk pengguna kartu alias pengguna nan tersedia di pusat jasa Telkomsel GraPARI.

Kejutan pertama, para kepala Telkomsel menjadi pemasok customer care di GraPARI. Mereka menyapa pengguna sekaligus berupaya memberikan solusi dan jasa terbaik.

Telkomsel juga memastikan seluruh akses ke beragam titik jasa pengguna tersedia 24/7, mulai dari GraPARI, Call Center 188 alias 147 (khusus pengguna IndiHome), MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, sampai dengan mitra outlet Telkomsel.

Selain itu, pengguna setia nan datang langsung ke GraPARI di seluruh penjuru Indonesia, bakal dikejutkan beragam penawaran khusus. Tersedia program loyalitas dan apresiasi, mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, potongan nilai Telkomsel Orbit, sampai dengan cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu.

Pelanggan Telkomsel Prabayar juga bisa menikmati Paket Spesial Hari Pelanggan Nasional sepanjang hari di MyTelkomsel pada 4 September 2024 mulai dari nilai Rp9.900, dengan kuota info hingga 7 GB dan masa aktif hingga lima hari.

Iklan

Menurut Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, semua tawaran menarik ini sebagai tanda terima kasih kepada pengguna nan telah setia. Telkomsel datang di Indonesia lebih dari 29 tahun lalu, dan selama 20 tahun menjadi pemimpin pasar alias market leader.

“Komitmen kami untuk terus berinovasi memastikan bahwa pengguna kita mempunyai pengalaman nan mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik. Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan nan diberikan menjadi modal utama bagi kami untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya mengutamakan kepentingan pengguna agar bisa mewujudkan visi Telkomsel memastikan kehidupan berbangsa nan lebih baik hari ini dan gemilang besok hari,” tutur Nugroho.

Informasi lebih lanjut tentang program apresiasi dan loyalitas pengguna Telkomsel bisa diakses melalui tsel.id/poin. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis