Detik-detik Suami Intan Nabila Ditangkap di Hotel Kemang Kasus KDRT

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 14 Agu 2024 09:17 WIB

AT, suami dari Intan Nabila, sudah ditangkap polisi pada Selasa malam. Ia diduga melakukan KDRT berulang kali. Ilustrasi. AT, suami dari Intan Nabila, sudah ditangkap polisi pada Selasa malam. Ia diduga melakukan KDRT berulang kali. (iStockphoto/LukaTDB)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi telah menangkap AT, suami dari selebgram Cut Intan Nabila mengenai kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). AT ditangkap sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8) malam.

Berdasarkan video nan diterima CNNIndonesia.com, AT terlihat kooperatif saat dijemput personil Polres Bogor di hotel. Saat bakal ditangkap, dia mengenakan baju berwarna putih dan celana jeans.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anggota sempat menanyakan sejak kapan AT berada di hotel tersebut. AT mengaku sudah sejak sore hari berada di sana.

Masih dalam video itu, AT tampak mengikuti perintah personil polisi untuk membereskan seluruh peralatan bawaan miliknya sebelum pergi meninggalkan hotel. Ia pun memasukkan barang-barangnya ke dalam tas dan mengambil jaket.

Terungkapnya kasus ini berasal dari unggahan Intan Nabila di Instagram. Dia mengunggah rekaman video tindakan KDRT dialaminya.

Dalam video itu, Intan dan suaminya terlibat dalam cekcok. Kemudian, AT memukuli korban hingga tersungkur. Intan sempat berteriak kesakitan, tetapi pukulan terus dilayangkan kepadanya.

Tak hanya itu, anak korban nan saat itu ada di kasur juga sempat terkena tendangan AT. Intan Nabila menyatakan KDRT itu bukan kali pertama terjadi. Intan juga mengaku mempunyai puluhan video KDRT nan dialaminya.

Saat ini AT sudah dibawa ke Polres Bogor untuk diperiksa.

(dis/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional