Diberi Tiket Cagub DKI, Anies akan Hadiri Konsolidasi Kader PKB Besok

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 12 Jun 2024 21:45 WIB

Usai diberi tiket sebagai calon gubernur Jakarta, Anies Baswedan dijadwalkan menghadiri silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus PKB di wilayah DKI Jakarta. Usai diberi tiket sebagai calon gubernur Jakarta, Anies Baswedan dijadwalkan menghadiri silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus PKB di wilayah DKI Jakarta (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Jakarta, CNN Indonesia --

Anies Baswedan dijadwalkan menghadiri aktivitas silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta pada Kamis besok (13/6).

Anies bakal datang usai diberi tiket sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2024 oleh PKB.

"Besok Anies Baswedan bakal berjumpa dengan seluruh struktur PKB se-Jakarta," kata Juru Bicara DPW PKB DKI Jakarta Lutfi Fuadi kepada CNNIndonesia.com, Rabu (12/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Luthfi mengatakan agenda ini sebagai arena silaturahmi dan konsolidasi Anies dengan jejeran PKB di Jakarta usai didukung sebagai bakal calon gubernur Jakarta.

Agenda ini bakal diikuti langsung oleh para pengurus dari tingkat ranting hingga jejeran DPW PKB Jakarta.

"Dari DPW, DPC & Ranting PKB. Agendanya pukul 13.00 WIB," kata dia.

Sebelumnya PKB mendeklarasikan support kepada Anies untuk maju sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2024.

"PKB DKI Jakarta memutuskan Anies Baswedan menjadi calon tunggal untuk mencalonkan di 2024-2029 Pilkada DKI Jakarta," kata Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas di kantornya, Rabu (12/6).

Hasbiallah mengatakan support kepada Anies sudah diputuskan pada rapat kerja Pilkada DKI Jakarta nan digelar di Puncak Bogor, Jawa Barat pada 8-9 Juni 2024.

PKB tetap kudu berkoalisi dengan partai lain agar memenuhi syarat kepemilikan bangku DPRD demi bisa mendaftarkan calon gubernur-wakil gubernur di Pilkada 2024 ke KPU.

(rzr/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional