Ditelepon Susi Pudjiastuti, Kapten Philip Minta Pizza dan Cola

Sedang Trending 3 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 21 Sep 2024 21:02 WIB

Kuasa Hukum Susi Air Donal Fariz mengatakan Pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens meminta disediakan pizza dan air soda. Kuasa Hukum Susi Air Donal Fariz mengatakan Pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens meminta disediakan pizza dan air soda. (Arsip Satgas Damai Cartenz)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kuasa Hukum Susi Air Donal Fariz mengatakan Pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens meminta disediakan pizza dan air soda.

Hal itu diungkap Philip saat Pemilik Susi Air, Susi Pudjiastuti berkomunikasi dengan Philip melalui sambungan telepon.

"Ibu menawari makan apa kepada Philip, lantaran memang Bu Susi sangat suka juga menawari makanan dari pegawai-pegawai beliau.
Ditawarin, beliau (Phlip) meminta, lantaran sudah 1,5 tahun di hutan, dia meminta makanan kesukaan dia, pizza dan coca-cola, sehingga kami family juga sudah menyediakan di sini," kata Donal di kediaman Susi di Jakarta, Sabtu (21/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, Susi juga memfasilitasi family Philip datang ke Jakarta dari Bali. Saat ini istri, anak dan kakak Philip dalam perjalanan ke Jakarta menyambut Philip.

"Diperkirakan kemungkinan bakal mendarat jam 8.30 di Bandara Halim Perdanakusuma," kata Donal.

Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens nan dibebaskan usai disandera 1,5 tahun oleh golongan pidana bersenjata (KKB) di Papua sudah diterbangkan menuju Lanud Halim Perdanakusumah.

Kasatgas Humas Damai Cartenz AKBP Bayu Suseno menjelaskan Philip diterbangkan dari Timika, Papua pada 14.30 WIT.

Bayu menjelaskan kerabat dekat Philip dari Susi Air, kapten Hafis, juga mendampingi penerbangan menuju Jakarta berbareng rombongan.

(tim/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional