Dosen Unpam Meninggal di Tempat dalam Kecelakaan Tol Cipali

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 25 Jul 2024 09:43 WIB

Dosen Universitas Pamulang (Unpam), Tangerang Selatan, meninggal bumi dalam kejadian kecelakaan di jalan Tol Cipali, Kabupaten Majalengka, Rabu (25/7) malam. Ilustrasi. Seorang pengajar Unpam meninggal bumi di tempat dalam kecelakaan di Tol Cipali, Majalengka. (Istockphoto/ Rvimages)

Jakarta, CNN Indonesia --

Dosen Universitas Pamulang (Unpam), Tangerang Selatan, meninggal bumi dalam kejadian kecelakaan di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (25/7) malam. Korban meninggal di tempat.

"Betul, kejadian tadi malam dan korban meninggal adalah pengajar Unpam," kata Dirlantas Polda Jawa Barat Kombes Wibowo saat dikonfirmasi, Kamis (25/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terpisah, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Jules Abraham Abast menerangkan kecelakaan terjadi di Tol Cipali KM 176.300 Jalur B Kabupaten Majalengka sekitar pukul 21.41 WIB

Insiden nahas itu bermulai bus Blue Star nan membawa 33 penumpang, termasuk pengemudi melaju dari arah Palimanan menuju ke Cikopo. Bus diduga oleng dan menabrak tiang.

"Setibanya di tempat kejadian kendaraan diduga oleng ke kanan, kemudian menabrak tiang RPPJ nan berada di median. Atas kejadian tersebut kendaraan tertimpa tiang RPPJ," ucap Jules.

Akibat kecelakaan itu, tiga orang mengalami luka-luka. Ketiga korban luka dibawa ke RSU Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, untuk mendapat perawatan.

Sementara itu, satu pengajar nan meninggal bumi di tempat langsung dibawa ke ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

"Satu orang meninggal bumi di tempat kejadian. Selanjutnya petugas membawa ke RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon," tutur dia.

(dis/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional