Dukung Dedi Mulyadi di Jabar, Bima Arya Legawa Jika Tak Jadi Cawagub

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 08 Agu 2024 14:47 WIB

Bima Arya mengatakan bakal alim dengan keputusan PAN. Legawa jika tak jadi maju di Jawa Barat. Bima Arya mematuhi sikap PAN mendukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar. Legawa jika tak jadi cawagub. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bakal mendukung penuh keputusan PAN mendukung Dedi Mulyadi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024. Ia pun mengaku legawa dengan siapapun pasangan Dedi dipasangkan.

"Dengan siapapun Kang Dedi berpasangan, Insya Allah kami tetap bakal mendukung. Saat ini, berasas informasi, Kang Dedi bakal berpasangan dengan kader dari Partai Golkar. Tentu kami mendukung itu," kata Bima Arya ketika dihubungi lewat pesan singkat, Kamis (8/8).

Bima Arya nan ditugaskan PAN di Pilgub Jawa Barat itu bakal alim pada keputusan partai. Ia menegaskan jika memang partai memintanya tak lanjut, dia bakal menerimanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Manakala partai meminta untuk tidak melanjutkan, maka saya bakal sami'na wa atho'na. Saya bakal dengar, saya bakal ikuti, dan taati keputusan dari ketua partai," ucapnya.

Bima Arya sebelumnya didorong PAN untuk maju di Pilkada Jabar 2024. Selain Bima, PAN juga mendorong Desy Ratnasari.

Namun, sekarang Koalisi Indonesia Maju (KIM) sudah nyaris pasti mengusung Dedi Mulyadi di Jabar. Gerindra sebagai partai nan menaungi Dedi pun menyerahkan sosok calon wakil gubernur kepada Golkar.

(mnf/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional