Eks Sespri Iriana Resmi Daftar Pilwalkot Bogor Diusung 3 Parpol

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 30 Agu 2024 17:17 WIB

Pasangan Sendi Fardiansyah-Melli Darsa resmi mendaftar ke KPU menjadi calon wali kota dan wakil wali kota Bogor 2024. Sendi Fardiansyah-Melli Darsa daftar Pilwalkot Bogor. (Detikcom/Muchamad Sholihin)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan Sendi Fardiansyah-Melli Darsa resmi mendaftar ke KPU menjadi calon wali kota dan wakil wali kota Bogor 2024.

Sendi merupakan mantan sekretaris pribadi (sespri) Ibu Negara Iriana Jokowi, sementara Melli Darsa nan merupakan kader Partai Golkar.

"Alhamdulillah pada hari ini saya berbareng Teh Melli (Melli Darsa) dan juga diantarkan oleh ketua partai pengusung kami mendaftarkan diri ke KPU Kota Bogor. Insyaallah maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Bogor pada pilkada 27 November 2024," kata Sendi di KPU Kota Bogor, Kamis (19/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasangan Sendi Ferdiansyah-Melli Darsa diusung tiga partai, di antaranya Golkar, Nasdem, dan PSI. Sendi berambisi proses pilkada Kota Bogor melangkah lancar dan melahirkan pemimpin angan rakyat.

"Partai pengusung, ada Partai NasDem, Golkar, dan PSI," kata Sendi.

"Tentu angan kami penyelenggaraan pilkada tahun ini bisa berjalan dengan aman, lancar, dan kelak bisa menghasilkan pemimpin nan betul-betul dipilih oleh rakyat, pemimpin nan terbaik untuk Kota Bogor," imbuhnya.

Sendi nan mempunyai tagline Bogor Hepi, mau mewujudkan Kota Bogor lebih bahagia. Jika terpilih, dia mau menyelesaikan beragam masalah dasar di Kota Bogor.

"Insyaallah ada visi dan program nan komplit sekali pada masalah-masalah dasar nan ada di Kota Bogor, mulai dari kesehatan pendidikan, lapangan pekerjaan, penataan akomodasi hingga pengelolaan sampah," kata Sendi.

Baca selengkapnya di sini.

(tim/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional