Geger Temuan Jasad Pria Penuh Luka Tanpa Baju di Buah Batu Bandung

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Polisi, CNN Indonesia --

Jasad seorang laki-laki nan penuh luka ditemukan penduduk di sebuah parit di pinggir jalan Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/7).

Polisi belum mengetahui identitas jasad laki-laki nan ditemukan tewas dengan penuh luka, di Jalan Buahbatu, Kota Bandung. Saat ini tetap melakukan serangkaian penyelidikan mengenai jasad laki-laki tersebut.

"Saya belum bisa ngomong panjang lebar lantaran belum tahu persis datanya," kata Kapolsek Bandung Kidul, Kompol Sulardjo, saat dihubungi, Jumat (12/7) siang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kapolsek mengatakan, hasil penyelidikan sementara baru dapat terungkap secara pandangan mata, dimana terdapat beberapa titik luka pada tubuh jasad laki-laki itu.

"Kalau penglihatan mata, kami bukan ahlinya, ada luka bolong-bolong gitu. Di belakang, di bagian pinggang luka-lukanya," ucapnya.

Berdasarkan informasi dari penduduk nan menemukan, terdapat luka tusukan pada perut jasad tersebut. Selain luka tusukan, pada bagian tubuh lainnya juga ditemukan sayatan senjata tajam. Sayatan itu berada pada leher laki-laki tersebut.

Penjual gorengan, nan ditemui di letak kejadian menuturkan, dirinya nan menemukan pertama kali jasad laki-laki tersebut.

Awalnya dia memandang ada bercak darah di sekitar parit tersebut saat sedang beres-beres dagangannya pada Jumat pagi tadi.

"Saat mau bersihin darahnya, saya mencari pasir, lampau saya temukan jasad itu," ungkap laki-laki nan kerap di panggil Usman, saat ditemui di letak kejadian.

Usman menyebut, kondisi laki-laki itu cukup mengenaskan. Dia mengatakan saat ditemukan, jasad itu tak menggunakan busana atasan.

"Enggak pakai baju, hanya celana panjang ada sepatu," ucap dia.

Usman mengaku selama ini tak pernah memandang laki-laki tersebut di sekitar tempatnya berjualan.

Usai mendapati jasad laki-laki itu, dia dan penduduk di sekitar letak kejadian, langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Tak lama, kepolisian pun tiba di letak temuan jasad laki-laki itu dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad pun dievakuasi ke rumah sakit sedangkan tempat kejadian perkara dipasang garis polisi.

(csr/kid)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional