Golkar Godok Raffi Ahmad Jadi Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 07 Mei 2024 17:37 WIB

Raffi Ahmad dipertimbangkan Partai Golkar untuk diusung sebagai calon wakil gubernur Jawa Tengah di Pilkada 2024 mendampingi Dico Ganinduto. Raffi Ahmad dipertimbangkan Partai Golkar untuk diusung sebagai calon wakil gubernur Jawa Tengah di Pilkada 2024 (Detikcom/Ismail)

Jakarta, CNN Indonesia --

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tak membantah berita tentang Raffi Ahmad masuk dalam bursa kandidat wakil gubernur Jawa Tengah nan bakal diusung di Pilkada 2024.

Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia tak membantah berita tersebut. Dia menyebut semuanya tetap dalam proses. Saat ini tetap dalam tahap penjajakan.

"Belum kita putuskan. Masih lama. Kita sedang dalam survei," ucap Doli saat dihubungi, Selasa (7/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nama Raffi Ahmad diisukan bakal menjadi calon wakil gubernur Jawa Tengah dari Golkar mendampingi Dico Ganinduto di Pilkada 2024.

Mulanya beredar video Dico dan Raffi tengah menjalani sesi foto bersama. Keduanya berpakaian kemeja putih dengan celana panjang hitam plus peci hitam.

Dico Ganinduto merupakan Bupati Kendal nan juga Bendahara Umum Golkar. Partainya telah memberi restu kepada Dico untuk mempersiapkan diri menjadi calon gubernur Jawa Tengah.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut Dico menjadi salah satu nama nan dipertimbangkan untuk diusung di Pilkada Jateng.

"Salah satunya (Dico). Salah duanya kelak kita lihat," kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (15/4).

(thr/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional