Grace Natalie soal Private Jet Kaesang: Mending Tanya Beliau

Sedang Trending 4 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 03 Sep 2024 17:09 WIB

Grace mengaku sudah tidak berada dalam struktur kepengurusan PSI, partai nan dipimpin oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Mantan Ketua Umum PSI nan sekarang menjabat Staf Khusus Presiden, Grace Natalie. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Jakarta, CNN Indonesia --

Politikus PSI sekaligus Staf Khusus Presiden Grace Natalie enggan menjawab rumor tentang dugaan Ketua Umum PSI sekaligus putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, naik private jet.

Grace berdasar sudah tak aktif sebagai pengurus PSI. Oleh lantaran itu, dia tak mendapat info mengenai perihal itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mendingan tanya beliaunya langsung. Kan, saya udah enggak di struktur," kata Grace saat ditemui di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (3/9).

Saat ditanya keberadaan Kaesang saat ini, dia juga enggan menjawab. Grace tak bisa memastikan apakah Kaesang tetap ada di Amerika Serikat alias tidak.

Grace kembali berbicara dia tak lagi berada di kepengurusan PSI. Ia. mengaku mau mencari info tentang perihal itu terlebih dulu.

"Dicek dulu. Entar salah lagi info dari saya," ucapnya.

Sebelumnya, publik ramai memperbincangkan dugaan penggunaan jet pribadi oleh Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono.

Hal itu terungkap dari postingan Erina. Dia mengunggah foto jendela pesawat berbentuk oval. Jendela itu berbeda dari pesawat komersil.

Isu berkembang hingga ke dugaan gratifikasi. Sejumlah pihak menduga Kaesang menggunakan jet pribadi Gulfstream G650E milik Garena, perusahaan asal Singapura. KPK berencana meminta penjelasan kepada Kaesang mengenai perihal itu.

"Suratnya sedang dikonsep, surat undangan," ucap Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dalam bertemu pers di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Jumat (30/8).

(dhf/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional