Hujan Ringan hingga Petir Diprediksi Guyur Jakarta Minggu Siang

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 07 Jul 2024 06:46 WIB

Wilayah Jakarta dan sekitarnya diperkirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga petir pada Minggu (7/7) siang. Ilustrasi. Wilayah Jakarta dan sekitarnya diperkirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga petir pada Minggu (7/7) siang. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia --

Wilayah Jakarta dan sekitarnya diperkirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga petir pada Minggu (7/7) siang.

Suhu udara di Jakarta pada hari ini diprediksi berada pada kisaran 23 - 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara 70 - 100 persen.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merinci prediksi cuaca pada masing-masing wilayah di Jakarta.

Melansir Antara, Jakarta Barat diprediksi bakal cerah berawan pada pagi hari. Hujan berintensitas ringan bakal mulai mengguyur wilayah ini pada siang hari.

Hal nan sama juga diprediksi bakal dialami wilayah Jakarta Pusat. Cerah berawan di pagi hari dan hujan berintensitas ringan pada siang hari.

Jakarta Utara juga diprediksi bakal cerah berawan pada pagi hari. Namun, hujan petir bakal mengguyur wilayah ini pada siang hari nanti.

Sementara itu, wilayah Jakarta Selatan diprediksi berawan pada pagi ini. Dilanjut dengan hujan berintensitas sedang nan diprediksi bakal terjadi pada siang hari nanti.

Wilayah Jakarta Timur diprediksi bakal berawan pada pagi hari dan hujan ringan di siang hari nanti.

Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada pagi hari. Hujan petir diperkirakan bakal mengguyur wilayah ini pada siang hari nanti.

(Antara/asr)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional