Isu Polisi-Jaksa Ditelusuri, Menko Hadi Tegaskan Kondisi Sudah Aman

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 27 Mei 2024 18:25 WIB

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto mengatakan berita itu tetap simpang siur. Ia menyebut hubungan kedua abdi negara penegak norma itu saat ini tak ada masalah. Menko Polhukam Hadi Tjahjanto mengaku bakal berbincang dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Jaksa Agung ST Burhanuddin mengenai berita Jampidsus Febrie Adriansyah diduga dikuntit oleh personil Densus 88. (Dok. Istimewa)

Jakarta, CNN Indonesia --

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto mengaku bakal berbincang dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Jaksa Agung ST Burhanuddin terkait berita Jampidsus Febrie Adriansyah diduga dikuntit oleh personil Densus 88.

Hadi mengatakan berita itu tetap simpang siur. Ia menyebut hubungan kedua abdi negara penegak norma itu saat ini tak ada masalah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mungkin buletin itu simpang siur saja. Tapi nan jelas begini loh, kita memandang secara umum aja, aman. Tidak ada apa-apa. Biarlah saya kelak nan bakal berbincang dengan keduanya," kata Hadi di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (27/5).

"Yang krusial masyarakat itu adalah memandang kedua lembaga ini tetap terjaga marwahnya. Enggak apa-apa, semuanya aman," imbuhnya.

Saat disinggung soal kapan bakal berjumpa dengan Kapolri dan Jaksa Agung, Hadi mengatakan bisa setiap waktu berjumpa dengan keduanya.

"Kapan aja saya ketemu. Dua pejabat itu pasti, setiap minggu ketemu saya," ujarnya.

Sebelumnya, Polri dan Kejaksaan Agung diwarnai rumor ketegangan. Isu itu mencuat setelah Jampidsus Febrie Adriansyah dikabarkan dikuntit oleh personil Densus.

(yoa/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional