Jaksa Agung Bercengkerama dengan Kapolri di Istana: Tak Ada Masalah

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 27 Mei 2024 13:24 WIB

Jaksa Agung St Burhanudin menegaskan tak ada masalah antara lembaga nan dipimpinnya dengan Polri. Jaksa Agung Sanitiar Burhanudin berpotret dan bercengkrama dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Istana Negara. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta, CNN Indonesia --

Jaksa Agung Sanitiar Burhanudin membantah institusinya terlibat bentrok dengan Polri. Sempat berpotret bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung mengatakan tak ada masalah dengan korps bhayangkara.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jaksa Agung usai berpotret dan bercengkerama dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Istana Negara, Senin (27/5).

Dalam rekaman video nan dibagikan Kejaksaan Agung, Listyo mulanya terlihat sedang berbual berbareng Burhanudin. Setelahnya, dia nampak membujuk berpotret berbareng di hadapan awak media.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Burhanuddin kemudian terlihat mengikuti rayuan tersebut dan berpose berbareng sembari diapit oleh Listyo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

"Tidak ada masalah," ujarnya sembari tertawa seusai foto bersama.

Sementara itu seusai acara, Menko Polhukam Hadi terlihat menggandeng Listyo dan Burhanuddin. Ia membujuk Listyo dan Burhanuddin berpotret di depan awak media massa.

"Ingat ya, sudah gandengan loh," ujar Hadi kepada awak media.

Para wartawan sempat bertanya kepada Listyo soal rumor ketegangan antara Polri dan Kejaksaan Agung. Namun, dia menolak berkomentar.

"Tanya sama nan beredar," ucap Listyo berguyon.

Listyo lampau langsung menaiki buggy car dan duduk berdampingan dengan Burhanuddin. Hadi dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia juga ikut naik.

"Lihat nih saya jadi ajudan. Tanya sama ajudan," kata Bahlil mencairkan suasana.

Sebelumnya, Polri dan Kejaksaan Agung diwarnai rumor ketegangan nan banyak diberitakan media dan ramai di sosial media. Baik Kejaksaan Agung maupun Polri belum memberi keterangan mengenai perihal tersebut.

(tfq/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional