Jalan Umum di Bekasi Jadi Lahan Parkir, Jukir Cekcok dengan Warga

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 18:39 WIB

Jukir di Bekasi Utara terlibat cekcok dengan penduduk lantaran menggunakan jalan umum jadi lahan parkir motor. Ilustrasi. Jukir di Bekasi Utara terlibat cekcok dengan penduduk lantaran menggunakan jalan umum jadi lahan parkir motor. (Rachel)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang ahli parkir (jukir) terlibat cekcok dengan penduduk lantaran diduga menggunakan jalan umum untuk lahan parkir di wilayah Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun IG @bekasi.terkini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam video nan beredar, terlihat seorang pengendara mobil kesulitan untuk keluar menuju jalan raya akibat sejumlah sepeda motor terparkir di jalan tersebut.

Pengendara mobil itu berteriak ke jukir bahwa dia mau keluar jalan. Lalu, pengendara mobil dan jukir akhirnya terlibat cekcok. Sepeda motor nan terparkir itu kudu dipindahkan agar mobil bisa melintas.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara AKP Kaliaman Marbun mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/5) sekitar pukul 09.00 WIB. Kata dia, pelaku sempat ditangkap, tapi persoalan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Saksi sedang jaga parkir, kemudian ada seorang penduduk nan bakal keluar rumah dengan menggunakan sebuah mobil lampau memandang jalan tersebut sudah banyak sepeda motor," kata Marbun saat dikonfirmasi, Senin (6/5).

"Sudah selesai (kasusnya)," imbuhnya.

Marbun juga menyebut polisi telah memberikan pemahaman bahwa jalan umum tidak boleh dimanfaatkan sebagai lahan parkir.

"Pokoknya kita sudah bilangin jangan ada nan parkir di situ," ucap dia.

Di sisi lain, jukir berjulukan Adang Surahman (30) itu telah menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya. Adang juga janji tidak bakal mengulangi perbuatannya.

"Saya menyatakan permintaan maaf kepada masyarakat sekitarnya nan merasa terganggu akibat adanya parkiran di jalan belimbing alias sepanjang gang. Saya tidak bakal mengulangi perbuatan saya," ucap Adang.

[Gambas:Instagram]

(dis/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional