Jasad Eks Bupati Jembrana Ditemukan di Dapur, Istri Terbaring di Kamar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Denpasar, CNN Indonesia --

Mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana dan istrinya, Bu Ardana ditemukan tewas di letak berbeda di dalam rumah, Jalan Gurita 4 Nomor 6, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Ardana ditemukan tak bernyawa di dapur, sementara sang istri di kamar.

"Saya lihat bapaknya di lantai dapur. Kalau luka saya tidak tahu, kayaknya ada sih darah saya lihat. Dan saya lihat dia sudah tergeletak," kata Kepala Lingkungan Karya Dharma Putu Gede Igar Bramandita saat ditemui di lokasi, Kamis (8/8) malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bramandita menyebut istri Ardana ditemukan dalam sebuah bilik dalam keadaan terkunci. Menurutnya, saat jendela bilik dibuka tercium aroma busuk dari dalam ruangan itu.

"Kalau istrinya lantaran di dalam bilik saya tidak dapat melihat. Pas dibuka jendelanya, baunya menyengat," ujarnya.

Bramandita menerangkan peristiwa itu pertama kali diketahui setelah seorang tetangga menelepon sekitar pukul 18.35 WITA.

"Dari infonya seperti itu (mantan Bupati Jembrana). Jadi tetangga berprasangka rumah Pak Ardana sudah terkunci selama tiga hari, tidak ada aktivitas dan laman kotor," ujarnya.

Kemudian, menantu korban juga datang ke lokasi. Lantaran gerbang terkunci dari dalam, maka menantu korban mengecek ke dalam rumah dengan memanjat tembok.

Namun saat bakal memasuki rumah mencium aroma busuk, menantu korban menghubungi pihak Pecalang, Babinsa, hingga Polsek Denpasar Selatan.

Sembari menunggu polisi, menantu dan kepala lingkungan berbareng penduduk sekitar lantas berupaya membongkar kunci gerbang menggunakan gerinda. Bramandita dan menantu korban lampau masuk ke dalam rumah.

Lebih lanjut, Bramadita belum bisa memastikan soal penyebab kematian korban dikarenakan sakit alias aspek lainnya. Kata dia, polisi tengah melakukan penyelidikan mengenai peristiwa it

"Kebetulan saya baru jadi kepala lingkungan dua tahun terakhir di sini. Dan mungkin (korban) sudah lama di sini. Kalau saya menilai bapaknya ramah dan baik," tutur dia.

(dis/kdf/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional