Jenazah Kapolres Boyolali Akan Dimakamkan di Depok

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 07 Okt 2024 08:54 WIB

Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga meninggal bumi pada Minggu (6/10) sekitar pukul 20.00 WIB. Rencananya, Almarhum bakal dimakamkan di Depok. Ilustrasi. Jenazah Kapolres Boyolali Akan Dimakamkan di Depok. (Istockphoto/PeopleImages).

Jakarta, CNN Indonesia --

Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga meninggal bumi pada Minggu (6/10) sekitar pukul 20.00 WIB. Rencananya, Almarhum bakal dimakamkan di Depok.

"Meninggal pukul 20.00 WIB bakal dimakamkan di Depok Jakarta. Malam ini jenazah bakal diberangkatkan ke Jakarta," ujar Kabid Humas Polda Jateng Kombes Artanto melalui pesan singkat seperti dikutip dari Detik, Minggu (6/10).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Artanto mendoakan agar Almarhum diberikan tempat terbaik. "Semoga arwah Beliau diterima di sisi Allah SWT, Amin," ujarnya.

Mobil nan ditumpangi AKBP Yoga mengalami kecelakaan dengan truk bermuatan tiang listrik di tol Batang, Selasa (1/10) awal hari. Akibat kejadian itu dua orang meninggal bumi ialah pengemudi dan ajudan Kapolres.

"Kurang lebih pukul 01.25 laka lantas di Tol Kandeman KM 346+800. Kecelakaan melibatkan Kapolres Boyolali," kata Artanto di Mapolrestabes Semarang, Kecamatan Semarang Selatan, Selasa (1/10).

Usai kecelakaan tersebut, Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga sempat menjalani perawatan di rumah sakit lantaran mengalami luka-luka. Dia mendapat perawatan di RS Telogorejo Semarang sebelum akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

"Beliau mau ke Jakarta bakal menengok family nan sakit dan sudah izin. Saat kejadian posisi beliau di bangku belakang," tutur Artanto.

Baca buletin selengkapnya di sini.

(detik/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional