Jokowi Jenguk Prabowo di RS Usai Jalani Operasi Besar

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 30 Jun 2024 21:24 WIB

Presiden Joko Widodo menjenguk langsung Prabowo Subianto nan baru menjalani operasi besar di RSPPN Sudirman, Jakarta Selatan. Presiden Joko Widodo menjenguk langsung Prabowo Subianto nan baru menjalani operasi besar di RSPPN Sudirman, Jakarta Selatan. (Dok Kementerian Pertahanan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk langsung Prabowo Subianto yang baru menjalani operasi besar di RSPPN Sudirman, Jakarta Selatan.

Momen keakraban keduanya diunggah di akun IG @prabowo. Presiden terpilih 2024-2029 itu tampak menerima kehadiran Jokowi nan mengenakan setelan kemeja putih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keduanya juga tampak berbincang dengan hangat. Ada putra Prabowo, ialah Didit Hediprasetyo, nan ikut mendampingi.

"Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi nan sudah memberikan support moril dan doa," ucap Prabowo dalam unggahan tersebut, Minggu (30/6).

Prabowo mengatakan dirinya pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat tetap bekerja sebagai TNI pada era 80-an. Ketua umum Partai Gerindra itu mengaku cedera nan dialaminya di bagian kaki kiri tetap terasa hingga sekarang.

Oleh lantaran itu, dia memutuskan untuk menjalani operasi besar. Prabowo menyebut tindakan medis ditempuh seminggu nan lalu. Tim master diklaim sukses memulihkan cederanya.

Ia mengucap syukur atas keberhasilan operasi besar tersebut. Operasi ini ditangani oleh tim dokter, ialah Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, juga dibantu dr. Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis RSPPN Sudirman.

"Saya sadar dan mengerti bahwa tindakan medis nan saya jalani penuh dengan resiko dan pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk negara dan bangsa. Saya juga percaya tim master dan seluruh tenaga medis nan menanganinya pun handal dan profesional," jelas Prabowo.

"Insyaallah dengan kondisi sehat walafiat, ke depan saya semakin siap untuk berkhidmat dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas angan dan dukungannya," tutupnya.

[Gambas:Instagram]

(skt/pra)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional