Kaesang Bakal Temani Erina Lanjut Kuliah S2 di AS

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 30 Jul 2024 05:10 WIB

Kaesang mengaku bakal menemani istrinya, Erina, nan bakal menempuh pendidikan master di AS. Kaesang Pangarep mengaku bakal menemani istrinya, Erina, nan bakal menempuh pendidikan master di AS. (CNN Indonesia/ Ryan H Suhendra)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengaku bakal mendampingi sang istri, Erina S Gudono, menempuh pendidikan S2 di School of Social & Practice di University of Pennsylvania, Amerika Serikat.

Namun, Kaesang tidak menjawab apakah dirinya bakal tetap maju di Pilkada 2024 atau tidak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya sudah pasti menemani istri saya," ujar Kaesang di lapangan Gaskan Minisoccer, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/7).

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga tak menjelaskan apakah Erina bakal berkuliah secara langsung di luar negeri alias secara daring. Kaesang hanya menegaskan dirinya bakal menemani sang istri.

Lewat unggahan di akun Instagram, Kaesang mengaku bangga dan senang lantaran Erina sukses lolos di salah satu universitas prestisius dunia.

Ia menyebut perihal itu merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan ketekunan Erina selama ini.

"Terima kasih udah memantapkan pilihan di UPenn lantaran programnya lebih elastis untuk adek nan lagi hamil, dari opsi nan sebelumnya diterima juga di Columbia University di Master Public Administration & Master Social Work," kata Kaesang.

"Perjalanan ini mungkin nggak bakal mudah, tetapi mas percaya adek bakal melalui setiap tantangan dengan penuh semangat dan keberanian. Mas bakal selalu mendukungmu, memberikan semangat, dan berdiri di sampingmu dalam setiap langkah belajar mulai Agustus ini," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]

(pop/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional