Kajati Sumut Idianto Dianugerahi 'Law Enforcement Excellence'

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Jumat, 09 Agu 2024 22:46 WIB

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto mendapat penghargaan dengan kategori 'Law Enforcement Excellence' dalam arena CNN Indonesia Awards 2024. Asisten Bidang Intelijen Yos Arnold Tarigan mewakili Kajati Sumut Idianto mendapat penghargaan CNN Indonesia Awards 2024. (Foto: CNN Indonesia TV)

Medan, CNN Indonesia --

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto dianugerahi 'Law Enforcement Excellence' dalam arena CNN Indonesia Awards 2024.

Penghargaan tersebut secara simbolis diserahkan kepada Asisten Bidang Intelijen Yos Arnold Tarigan yang mewakili di Hotel JW Marriott Medan, Jumat (9/8) malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Idianto unggul dalam bagian penegakan hukum. Dalam Tindak Pidana Khusus, Kejati Sumut telah meningkatkan pengusutan dugaan korupsi sebanyak 131 perkara, dari tahap penyelidikan ke investigasi sepanjang 2023.

Kejati Sumut juga sukses menyelamatkan kerugian finansial negara dengan mengeksekusi pidana tambahan duit pengganti (UP) kerugian finansial negara nan mencapai Rp36.079.686.091.

Ajang penghargaan CNN Indonesia Awards keempat kali ini mengangkat tema "Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju".

Awards ini dihadiri langsung Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly, Pj Gubernur Agus Fatoni, Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024. Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu.

(yli/vws)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional