Pernyataan Lengkap RK di Sesi Penutup Debat Perdana Pilgub Jakarta

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil, menyampaikan pernyataan penutupnya di debat perdana Pilgub Jakarta 2024 pada Sabtu (6/10) malam.

Terdapat beberapa poin nan dia sampaikan, salah satunya dia berjanji bakal mendukung program warisan dari gubernur terdahulu.

Lalu RK berjanji bakal menggratiskan biaya jasa transportasi umum bagi pasukan pekerja rompi di Jakarta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terakhir, eks Gubernur Jawa Barat itu juga memamerkan kedekatannya dengan presiden terpilih hasil Pilpres 2024, Prabowo Subianto.

Ia menyebut kedekatannya dengan Prabowo itu bakal membikin hubungan nan baik antara pemerintah wilayah dengan pemerintah pusat, sehingga pembangunan di Jakarta pun menjadi lebih cepat.

Berikut di bawah ini pernyataan komplit RK di sesi penutup pada debat perdana:

Ass Wr Wb,

Siapa nan bakal menjadi pemimpin Jakarta sudah ada garis tangannya, kita bakal dukung jika itu Pak Dharma jika takdirnya ada alias Mas Pram jika takdirnya ada.

Salah satu nilai nan diwariskan oleh ibu saya adalah pemimpin kudu setara dan jangan dendaman, maka masa lampau nan baik kami bakal pertahankan.

Semua program nan bagus dari Pak Ali Sadikin, Pak Sutiyoso, Pak Jokowi, Pak Foke, Pak Ahok, termasuk Pak Anies bakal kami pertahankan.

Contohnya kartu-kartu nan sudah baik tentang pendidikan, tentang kesehatan, anak, disabilitas, dan lain-lain nan sudah ada kami bakal pertahankan.

Kami hanya menambah dua saja, hasil curhatan penduduk satu ada kartu pelayan rumah ibadah nan satu lagi adalah kartu untuk anak yatim Jakarta

Tapi kartunya kebanyakan jika masing-masing pegang sendiri, sehingga kami bakal mempunyai sesuai dengan kemajuan digital kartunya cukup satu namanya kartu kamu, Ka-nya dari Jakarta, Mu-nya maju.

Jadi Kartu Kamu adalah kartu Jakarta Maju di dalamnya minimal ada tujuh golongan nan bakal mendapatkan kebaikan termasuk transportasi kita tambahi tadi anak yatim nomor 16 dan juga pasukan rompi-rompi kita gratiskan juga TransJakarta, Jaklingko sampai LRT, MRT juga dilakukan

Bapak ibu nan saya hormati, jika kami terpilih salah satu kelebihannya Insya Allah hubungan kami dengan presiden terpilih bakal sangat baik dan siapa nan diuntungkan? nan diuntungkan adalah penduduk Jakarta.

Logikanya gimana Pak Ridwan? jika hubungan baik biaya transfer dari pemerintah pusat bakal berlipat-lipat, sehingga program Jakarta, kartu-kartuan dan semuanya bakal lebih banyak dan lebih sejahtera.

Terima kasih.

(mnf/fea)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional