Kans Jumpa Megawati di Mukernas Perindo, Anies Belum Terima Undangan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 30 Jul 2024 03:45 WIB

Anies Baswedan mengaku tak tahu menahu jika dirinya diundang dalam aktivitas Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo pada Rabu (31/7). Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Arsip PKB)

Jakarta, CNN Indonesia --

Anies Baswedan mengaku belum menerima undangan untuk menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo nan bakal digelar selama tiga hari hingga Rabu (31/7).

Anies mengaku tak tahu menahu jika dirinya diundang dalam aktivitas tersebut. Termasuk kesempatan dirinya datang berbareng Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Belum tahu, kelak saya lihat jadwalnya," kata Anies usai menghadiri Tabligh Akbar Majelis Rasulullah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (29/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, Anies memastikan dirinya tak bakal segan untuk datang jika diundang, "Pokoknya jika ada undangan untuk datang insyaAllah saya bakal hadir".

Perindo sebelumnya memberi sinyal bakal mendukung Anies di Pilkada Jakarta 2024. Hal itu disampaikan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq. Namun belum ada pernyataan resmi soal itu.

Sementara, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Anies dan Megawati bakal bakal datang sebagai pembicara di Mukernas partainya.

Angela mengatakan Megawati bakal menjadi pembicara di hari kedua pada Selasa (30/7) sementara Anies bakal menjadi pembicara Hari ketiga pada Rabu (31/7).

"Hari kedua bakal ada bimtek bagi kader nan diawali dengan sesi unik Kebangsaan dan Pancasila dari Presiden ke 5 Republik Indonesia Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Angela dalam konvensi pers di Inews Tower, Jakarta, Senin (29/7).

"(Hari ketiga) sesi hubungan Legislatif dan Eksekutif oleh Pak Anies Baswedan," tambahnya.

(thr/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional