Kasus Mayat Bekasi, Tersangka 2 Kali Beli Koper untuk Simpan Korban

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 03 Mei 2024 12:48 WIB

Tersangka Arif membeli koper 2 kali untuk menyimpan jasad RM nan dia bunuh. Koper pertama terlalu kecil, sehingga tidak muat. Ilustrasi. Tersangka Arif membeli koper 2 kali untuk menyimpan jasad RM nan dia bunuh. Koper pertama terlalu kecil, sehingga tidak muat. (Unsplash/Pixabay)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menyebut tersangka Ahmad Arif Ridwan Nuwloh alias AARN (29) dua kali membeli koper untuk menyimpan jasad wanita berinisial RM (50) nan dia bunuh.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya mengatakan Arif keluar dari bilik hotel di Bandung untuk membeli koper setelah korban tewas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tersangka keluar dari hotel untuk membeli koper berwarna cokelat terlebih dulu nan ukurannya kecil," kata Twedi kepada wartawan, Jumat (3/5).

Namun, rupanya jasad korban tidak muat dalam koper berwarna cokelat itu. Kemudian tersangka membeli koper lain berwarna hitam nan ukurannya lebih besar.

"Setelah kembali ke hotel dicoba untuk memasukkan korban, namun tidak cukup. Kemudian tersangka keluar lagi membeli koper. Kemudian memasukkan korban ke dalam koper tersebut," ucap Twedi.

Diberitakan, jasad RM ditemukan dalam sebuah koper di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (25/4).

AARN ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan. AARN telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

AARN juga mengambil duit sebesar Rp43 juta dari korban. Uang itu merupakan milik instansi nan dibawa korban saat kejadian.

(dis/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional