Kerangka Ibu-Anak di Bandung Ditemukan Suami, Komunikasi Terakhir 2018

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 30 Jul 2024 11:09 WIB

Polisi menyebut suami selaku saksi nan menemukan kerangka istri dan anaknya, telah meninggalkan rumah sejak 2014 dan terakhir komunikasi pada 2018 silam. Ilustrasi. Ibu dan anak di Bandung Barat nan ditemukan tinggal kerangka pertama kali diketahui oleh suaminya. (Foto: Unsplash/Pixabay)

Bandung, CNN Indonesia --

Seorang ibu bernama Ituh Indah Hayati (55) dan anaknya Elia Imanuel Putra (24) ditemukan dalam kondisi sudah berbentuk kerangka di rumahnya, Kompleks Tani Mulya Indah, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (29/7).

Keduanya ditemukan oleh Mudjoyo Tjandra nan merupakan suami dari Ibu Ituh serta ayah Elia.

Jasad keduanya ditemukan pada Senin (29/7). Berdasarkan penuturan saksi kepada pihak kepolisian, pada pukul 10.00 WIB, saksi mendatangi rumah nan dihuni oleh keduanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sejak 2014 saksi meninggalkan rumah tersebut nan dihuni oleh istri dan seorang anak saksi. Status pernikahan saksi tersebut tidak bercerai, terakhir kali saksi berkomunikasi dengan anak saksi pada tanggal 1 November 2018," kata Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto, saat dihubungi CNNIndonesia.com, kemarin.

Kapolres menuturkan, baru pagi tadi saksi kembali mendatangi rumah tersebut. Saat tiba di depan rumah, kondisi rumah di gembok dari dalam.

Saksi sempat meminta tolong kepada tetangga untuk membuka pintu rumah tersebut. Setelah terbuka, baru diketahui penunggu rumah dalam kondisi sudah menjadi kerangka.

"Saat ini Polres Cimahi dan Polsek Padalarang sedang mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan menunggu hasil otopsi dari RS Sartika Asih untuk mengetahui penyebab kematian," katanya.

Tetangga sekitar tak ada nan menyadari bahwa di dalam rumah itu ada dua orang nan tinggal. Selama ini keduanya tak pernah keluar rumah.

(csr/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional