Khofifah Respons Isu Cagub Tunggal: Waspada, Kerja Keras Lahir Batin

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

WHAT THE FACT! POLITICS

CNN Indonesia

Kamis, 09 Mei 2024 14:01 WIB

Khofifah menyatakan tetap kerja maksimal dan waspada menyongsong Pilkada Jawa Timur 2024. Khofifah menyatakan tetap kerja maksimal dan waspada menyongsong Pilkada Jawa Timur 2024. (CNN Indonesia/Ramadhan Nur Fadillah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Khofifah Indar Parawansa menyatakan tetap kerja maksimal dan waspada menyongsong Pilkada Jawa Timur 2024. Saat ini, dia diprediksi jadi calon tunggal lantaran telah banyak dapat support dari partai politik.

"Saya pokoknya kerja maksimal," kata Khofifah dalam Podcast What the Fact! Politics, Rabu (8/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Khofifah menjelaskan selama ini berkeliling dari satu kota ke kota lainnya untuk mendengar aspirasi penduduk Jatim. Ia menegaskan sama sekali tidak meremehkan pihak lain nan memang mau maju.

"Saya tetap saja berkeliling dari satu kota ke kota lain, tengah malam apalagi awal hari, dari satu kota, subuh di kota nan lain. Tetap itu saya lakukan. Tidak ada underestimate terhadap apa nan sekarang sedang berjalan," ujarnya.

Ia mengaku berterima kasih dengan support nan telah diberikan PAN, Demokrat, Gerindra, dan Golkar untuk dirinya. Khofifah pun menegaskan tetap kerja berupaya maksimal dan waspada.

"Saya biasa-biasa aja, tetap mengalir. Waspada. Tetap kerja keras lahir dan batin," ucapnya.

Khofifah disebut berpotensi menjadi calon tunggal di Jatim jika seluruh partai politik nan mempunyai bangku di DPRD Jatim mengusungnya di Pilgub Jatim 2024

Setelah PAN, Demokrat, Gerindra, dan Golkar memberikan dukungan, sekarang PDIP memberi sinyal untuk mendukung Khofifah di Pilgub Jatim. Tinggal PKB, NasDem, PKS, dan PPP nan belum memutuskan dukungan.

(rzr/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional