Komeng Cek Ruang Kantornya di DPD: Takut Nyasar ke Ruang Jenazah

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 10 Mei 2024 15:15 WIB

Anggota DPD RI terpilih hasil Pemilu 2024, Alfiansyah Komeng dan Daud Yordan menjajal instansi barunya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta. Anggota DPD RI terpilih hasil Pemilu 2024, Alfiansyah Komeng menjajal instansi barunya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta. (Foto: dok. detikHOT)

Jakarta, CNN Indonesia --

Anggota DPD RI terpilih hasil Pemilu 2024, Alfiansyah Bustami alias Komeng dan Daud Yordan menjajal instansi barunya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Mereka dijadwalkan bakal dilantik sebagai personil DPD RI pada 1 Oktober 2024 mendatang. Komeng mewakili Jabar, sedangkan Daud dari Kalbar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Komeng melempar kelakar takut tersasar di hari pertamanya bekerja. Oleh karenanya dia pun berkeliling untuk mengetahui instansi barunya.

"Sebenarnya saya takut nyasar aja waktu kerja hari pertama, makanya sekarang saya lagi tur ke sini memandang ruangan saya di mana takutnya saya main datang, enggak ke ruangan saya tapi ruangan jenazah, saya enggak tahu," kata Komeng seperti dikutip dari CNNIndonesia TV.

Petinju Daud Yordan 

Sementara itu, Daud Yordan berambisi dia mendapatkan keleluasaan saat sudah mulai bekerja sebagai senator kelak untuknya tetap bisa berkecimpung di bumi olahraga sebagai atlet.

"Sehingga dua-duanya kita bisa laksanakan maksimal ialah dari sisi olahraga saya sebagai atlet dan juga politiknya kita tetap dapat menjalankan tugas sebagai wakil daerah," ucap Daud.

Berdasarkan tayangan nan disiarkan CNN Indonesia TV, kunjungan Komeng dan Daud ke instansi barunya didampingi oleh Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti.

Adapun Komeng merupakan peraih bunyi tertinggi di kontestasi Pileg DPD 2024 kemarin. Ia meraih bunyi hingga 5,3 juta bunyi di Dapil Jabar.

Sementara Daud merupakan petinju nan memegang titel juara bumi di tiga kelas nan berbeda. Kini dia terpilih sebagai senator dari Dapil Kalbar setelah meraih 527 ribu suara.

(mnf/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional