Komunitas Laron Ramaikan Pegiat Olahraga di Manahan Surakarta

Sedang Trending 17 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

Solo – Komunitas Laron, Lari Alon-Alon (lari pelan/santai) ikut meramaikan para pegiat olahraga di Komplek Stadion Manahan Surakarta, Jumat sore (17/9/2024).

Hadir dalam aktivitas tersebut, Herman Susila (Pembina Laron), Ady Supriyanto (Penasehat) dan Tri Widiyanto (Ketua Komunitas Laron).

Ady Supriyanto nan juga pemilik Angkringan Mojo Coffee mengatakan bahwa aktivitas ini bermaksud untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Semangat seneng, sehat dan segar bareng selalu kita dengungkan ke personil dan masyarakat,” ujarnya.

Senada, Herman selaku Pembina menyampaikan pentingnya membawa semangat sehat dan segar ini tidak hanya untuk diri sendiri namun juga kepada masyarakat umum.

Sebagai Ketua Laron Tri Widiyanto mengatakan bahwa organisasi ini untuk menampung masyarakat nan sudah tidak bisa lagi untuk lari sigap tetapi tetap berambisi untuk berlari.

“Tapi sebenarnya kami tetap terbuka bagi siapa saja nan mau bergabung, mau lari sigap boleh, jalan sigap juga boleh apalagi jalan santaipun dipersilahkan. Rencananya Komunitas Laron ini bakal kita launching bulan Desember mendatang dengan sasaran 1000 pegiat bisa tercapai,” jelasnya.

Post Views: 8

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga