Masyarakat Kota Soe Antusias Saksikan Laga Final Volly Ebenhaezer Cup I

Sedang Trending 15 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pemuda-pemudi Gereja Ebenhaezer Oefau sukses menggelar event Open Tournament Ebenhaezer Cup I. Ini dibuktikan dengan antusias penduduk nan menyaksikan laga final antara Gereja Batu Karang vs Gereja Sion Boentuka untuk mencari Juara 1.

Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati HUT Gereja GMIT Ebenhaezer Oefau nan ke-59.

Kegiatan ini diadakan di lapangan Gereja Ebenhaezer Oefau, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan pada Jumat, 27 September 2024.

Pada puncak pertandingan untuk merebut posisi 1 dan 2 antara Tim Gereja Batu Karang vs Tim Gereja Sion Boentuka, dimenangkan oleh Tim Gereja Batu Karang dengan 3 set kemenangan.

Sedangkan di posisi 3 dan 4 antara Tim Gereja Nifukani vs Gereja Efata Tubunain dimenangkan oleh Tim Gereja Nifukani dengan menang Walkover (WO) atas Gereja Efata Tubunain dan Tim Gereja Efata Tubunain dianggap WO dan didiskualifikasi oleh Dewan Perwasitan PBVSI lantaran tidak mengikuti pertandingan untuk mencari posisi 3 dan 4.

 Pemuda-pemudi Ebenhaezer Oefau.Foto: Pemuda-pemudi Ebenhaezer Oefau.

Ketua Panitia pelaksana Serma Yakobus Mella nan juga personil Kodim 1621/TTS mengatakan bahwa kesuksesan aktivitas nan diadakan di lapangan Gereja Ebenhaezer ini tak lepas dari semangat kebersamaan dan kekompakan para pemuda-pemudi Gereja Ebenhaezer Oefau dan pihak panitia.

Ketua panitia pelaksana juga mengucapkan terimakasih kepada semua komponen nan sudah turut membantu mensukseskan aktivitas ini.

 Ketua Pemuda Gereja Ebenhaezer Oefau Praka Ady Umbu Kaleka.Foto: Ketua Pemuda Gereja Ebenhaezer Oefau Praka Ady Umbu Kaleka.

Ketua Pemuda Gereja Ebenhaezer Oefau nan juga personil Provost Kodim 1621/TTS Praka Ady Umbu Kaleka meminta support kepada Pemerintah dalam perihal ini KONI dan DISPORA agar bisa membantu dan mensukseskan Ebenhaezer Cup II nantinya, lantaran di wilayah Ebenhaezer ini banyak pemain-pemain legendaris dan banyak bibit-bibit atlet khususnya bola voli dan seni nan perlu mendapat perhatian.

Kegiatan ini dihadiri oleh mantan Bupati TTS, Kepala Desa Oinlasi, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Jemaat GMIT Ebenhaezer Oefau, para pendeta, dan warga.

Post Views: 6

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga