KPK Bawa Satu Koper Merah Usai Geledah Pemprov Jatim

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Surabaya, CNN Indonesia --

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa satu koper berwarna merah usai melakukan penggeledahan di lingkungan Pemprov Jawa Timur nan berada di Jalan Pahlawan Kota Surabaya, Jumat (16/8).

KPK sudah melakukan penggeledahan di lantai 5 Gedung Setdaprov nan diduga merupakan ruangan Biro Kesra Pemprov Jatim. Mereka baru keluar pukul 16.06 WIB, Jumat (16/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak ada nan dikatakan interogator KPK saat keluar Gedung Setdaprov Jatim. Koper itu sendiri dimasukkan ke salah satu mobil Toyota Innova hitam nan sudah terparkir.

Sejumlah interogator KPK itu kemudian meninggalkan lingkungan Pemprov Jatim dengan menaiki tiga mobil Innova hitam. Belum diketahui ke mana tujuan dan sasaran penggeledahan mereka berikutnya.

Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika Sugiarto membenarkan penggeledahan itu merupakan rangkaian dari pengusutan kasus biaya hibah.

Sebelumnya, KPK telah menetapkan 21 orang tersangka pada babak baru kasus ini.

"Benar ada aktivitas penggeledahan KPK di Pemprov Jatim mengenai perkara biaya hibah. Untuk ruangannya sendiri saya tidak terinfo dimana saja. Sementara itu saja nan bisa dikonfirmasi saat ini dari Penyidiknya. Kalau sudah selesai kelak kita pembaruan lagi," ujarnya.

(frd/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional