Kris Dayanti-Kresna Resmi Daftar Pilwalkot Batu ke KPU

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 28 Agu 2024 15:42 WIB

Kris Dayanti dan Kresna Dewana Phrosak resmi mendaftar sebagai pasangan Bakal Calon Wali Kota Batu dan Calon Wakil Wali Kota Batu. Kris Dayanti dan Kresna Dewana Phrosak resmi mendaftar sebagai pasangan Bakal Calon Wali Kota Batu dan Calon Wakil Wali Kota Batu.CNN Indonesia/Farid

Jakarta, CNN Indonesia --

Kris Dayanti dan Kresna Dewana Phrosak resmi mendaftar sebagai pasangan Bakal Calon Wali Kota Batu dan Calon Wakil Wali Kota Batu instansi KPU di Jalan Sultan Agung, Batu, Rabu (28/8).

Kris Dayanti dan Kresna menaiki satu mobil nan sama ketika berangkat ke Kantor KPU Kota Batu. Mereka diantarkan ratusan simpatisan hingga kader partai koalisi.

Kris Dayanti terlihat mengenakan seragam PDI Perjuangan berwarna merah dan celana hitam, sedangkan Kresna mengenakan seragam biru tua unik warna Partai NasDem.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setibanya di lokasi, keduanya masuk lobi instansi KPU Kota Batu dan menyerahkan berkas pendaftaran didampingi perwakilan pengurus DPC PDI Perjuangan, NasDem, dan partai koalisi nonparlemen, ialah PBB, Perindo, Hanura, Ummat, Gelora, PPP, PKN, Partai Garuda, Partai Buruh.

Setelah itu, Kris Dayanti menyatakan seluruh proses pendaftaran sudah dilaluinya berbareng Kresna dengan lancar dan sudah diterima oleh komisioner KPU.

"Alhamdullilah proses tadi masuk melangkah baik, berkas sudah kami serahkan, termasuk visi-misi. Kami diterima dengan baik, dicek dari poin A sampai D, kami dinyatakan lolos dan lengkap," kata Kris Dayanti.

Dia tak menampik jika proses persiapan menuju tahap pendaftaran ini dilaluinya dengan tidak mudah. Ia oun berterima kasih lantaran berkah komunikasi dan koordinasi koalisinya, semua hambatan bisa dilalui.

Sementara itu, Kresna menyatakan dirinya dan Kris Dayanti sudah saling memahami karakter satu sama lain, lantaran pernah sama-sama duduk sebagai personil DPR RI. Dia optimistis K membawa Kota Batu ke arah nan lebih baik lagi.

"Kami sudah merasa ada kecocokan. Kami bersinergi membangun Kota Batu lebih baik lagi," kata Kresna. 

(frd/gil)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional