Krom Bank Indonesia Hadirkan Layanan Perbankan Digital untuk Bantu Anak Muda Menabung

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - PT Krom Bank Indonesia Tbk. merancang produk dan jasa perbankan digital untuk kebutuhan generasi muda dalam menabung dan berinvestasi. Inovasi dan jasa perbankan semacam ini diklaim dapat mendorong budaya menabung pada generasi muda, terutama dalam momentum Hari Indonesia Menabung nan diperingati tiap 20 Agustus.

Presiden Direktur Krom Bank Anton Hermawan mengatakan konsistensi menabung merupakan fondasi nan perlu dibangun sebelum mengakses produk jasa finansial seperti investasi. Meski terkesan sederhana, Anton mengatakan menabung tak sekadar menyisihkan uang, tapi membangun disiplin dan kebiasaan untuk masa depan nan lebih terencana. 

“Di kalangan anak muda, kami memandang mereka condong menabung dengan tujuan spesifik, seperti untuk liburan, membeli gadget, pendidikan lanjutan, alias down payment rumah. Ini perihal nan baik, lantaran punya tujuan nan jelas membantu mereka lebih disiplin,” kata Anton dalam keterangan tertulisnya pada Senin, 19 Agustus 2024. 

Oleh lantaran itu, Anton mengatakan, penemuan digital nan dibawa oleh bank digital semestinya tidak hanya mempermudah proses menabung tetapi juga membikin aktivitas jadi lebih fun dan relevan bagi style hidup generasi muda.

“Guna menjawab tantangan dan kebutuhan generasi muda dalam menabung, Krom Bank telah mempunyai fitur nan memungkinkan pengguna untuk mempunyai 20 tabungan untuk beragam kebutuhan dalam satu rekening,” kata Anton.

Anton menyebut fitur ini memudahkan nasabah, nan kebanyakan generasi muda, untuk mengalokasikan biaya sesuai tujuan keuangannya. Selain itu, simpanan dapat menjadi pilihan bagi generasi muda untuk mendapatkan untung nan lebih optimal. 

“Untuk membantu nasabah menumbuhkan uang, Krom Bank juga memungkinkan pengguna untuk mempunyai 20 deposito,” kata dia. 

Tak hanya itu, elastisitas beragam jenis tabungan dan simpanan dalam rekening ini, menurut Anton membantu pengguna mengatur dan memantau tujuan spesifik finansial mereka. Selain bakal lebih terstruktur, fitur ini juga untuk memaksimalkan untung mereka. 

Selanjutnya: “Berbagai penemuan dan elastisitas ini dihadirkan Krom Bank...."

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya
Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis